HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Hadapi Persebaya, Persepam Madura Utama Optimis Menang

Persepamam Madura utama

 

Surabaya, maduranewsmedia.com -Persepam Madura Utama, (PMU) dalam laga tandang ke persebaya laga lanjutan di grup 5 Liga 2 ini, Persepam Madura Utama (P-MU) akan bertanding melawan Persebya Surabaya, di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya, Kamis (11/5/2017) malam.

Dalam pertandingan ini, tim berjuluk Laskar Sape Ngamok, ini mengaku tidak punya rasa takut menghadapi tim Persebaya, meski dari materi pemain tim Persebaya di atas kertas lebbih unggul. Begitu juga dari segi supporter, Persebaya jauh mengungguli Persepam MU, tim asal Pamekasan.

Pelatih Persepam MU, Rudy W Keltjes, mengakui tim Persebaya Surabaya di atas angin, namun dari komposisi pemain tidak jauh berbeda dengan Persepam MU. “Level Persebaya itu samalah dengan tim kita. Persebaya bukan tim Master United, klub Liga Inggris, sehingga kami tidak perlu takut menghadapinya,” ujar Rudy W Keltjes, Rabu (10/5/2017).

Menurut Rudy Keltjes, untuk menghadapi tim yang dijuluki Bajol Ijo, strategi yang akan diterapkan pada pertandingan nanti menggunakan taktik seperti melawan Madiun Putra, yakni strategi bertahan untuk menyerang.

Dikatakan, kalau Madiun Putra bisa bermain imbang saat berhadapn dengan Persebaya, maka setidaknya Persepam MU juga harus bisa seperti itu, paling tidak menahan imbang. Dan mengenai ketatnya jadwal pertandingan melawan Persebaya ini, bagi timnya merupakan hal yang biasa tak perlu dikhawatirkan, karena sudah memahami kondisi ini.

“Dalam pertandingan besok ini, segala kekurangan kita perbaiki dan kita tingkatkan, terutama di lini depan. Bagaimana nanti dalam penyelesaiannya bisa mencetak gol di kandang lawan,” papar Opa Rudy, sapaan akrab Rudy W Keltjes, si legendaris Persebaya Surabaya.

Selain itu, Rudy optimis akan menang melawan persebaya meski di kandangnya. 3 poin sudah ada di depan mamata laskar sapeh ngamok. Pungkas Rudi. (rhm/shb)