Halili Tak Bernafsu Nyalon Bupati  Pasca Kakaknya Ditangkap KPK

Halili Yasin

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com -Ketua DPRD Pamekasan, Halili Yasin tak mau maju dalam pilkada 2018 sebagai calon bupati pamekasan paca tertangkapnya bupati Pamekasan, Achmad Syafii yang merupakan kakak kandungnya di tangkap KPK dalam kasus suap proyek dana desa (DD) 9 agustus yang lalu.

Sebelumnya Halili di perbincangkan ingin maju pilkada bersama Batrut Tamam dalam pilkada Pamekasan tahun 2018. Bahkan sudah ramai di perbincangkan publik. Bahwa Halili ingi maju dalam pilkada Pamekasan.

Namun saat ini dirinya sudah mulai kendor pasca kakaknya terjerat kasus suap proyek dana DD bersama ke empat tersangka lainnya di tangkap dan ditetapkan tersanaka oleh KPK. Mulai kendor pencalonannya.

Menurut Halili Yasin, dirinya saat ini secara pribadi sudah tidak mau mencalonkan serta sudah tidak minat lagi dalam pilkada 2018. “Saya ngak mau nyalon,” paparnya kepada awak media di kantor DPC PPP pamekasan Jalan Bonoroga.

Bahkan saat ini Halili menjadi ketua penerima  pendaftaran pencalonan bupati dan wakil bupati di partai persatuan pembanguan (PPP) kabupaten pamekasan. Yang dibuka mulai tanggal 31 Agustus 2017. (rhm/shb)

iklan 100x100