Harga Tiket Piala Presiden Di Kandang Madura United Sangat Murah

Madura United FC

Pamekasan, maduranewsmedia.com –Manajemen Madura United menyatakan tiket untuk piala presiden yang di gelar di stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan harganya terjangkau murah. sabtu (4/2/2017).

Harga tiket pertandingan berbeda-beda, antar pertandingan sore dan malam. Untuk tiket ekonomi sebesar Rp 20 ribu untuk laga sore, dan laga malam Rp 35 ribu dan paket sore plus malam sebesar Rp 50 ribu.

Sementara untuk tiket kelas utama atau tribun VIP dipatok harga Rp 40 ribu untuk laga sore, sebesar Rp 50 ribu untuk laga malam dan sebesar Rp 80 ribu untuk harga paket sore plus malam.

Demikian juga untuk harga tiket kelas VVIP sebesar Rp 60 ribu untuk pertandingan sore, laga malam sebesar Rp 75 ribu dan sebesar Rp 120 ribu untuk harga paket laga sore dan malam.

Sebagaimana diketahui, Madura United yang tergabung di grup E akan bertanding melawan Perseru Serui, Semen Padang dan PSCS Cilacap. Pertandingan yang akan tersaji di stadion yang terletak di Desa Ceguk Kecamatan Tlanakan itu sebanyak 12 lagi terhitung sejak tanggal 8 hingga 19 Februari 2017. (rhm/shb)

iklan 100x100