Hari Kedua Operasi Patuh Semeru 2015, Pelanggar Langsung Sidang Di Tempat

 

Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Nopta Histaris saat menyaksikan pelanggar sidang di tempat
Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Nopta Histaris saat menyaksikan pelanggar sidang di tempat

– Memasuki hari kedua pelaksanaan operasi Patuh Semeru 2015, Kamis (28/05/2015) Jajaran Satlantas Polres Bangkalan menggelar operasi patuh Semeru  2015 di gelar di depan Pos Polisi jalan Jend A Yani, dalam  operasi tersebut puluhan pelanggar terjaring. Mereka yang terkena razia langsung melakukan sidang ditempat. “Ya rata-rata mereka terkena denda antara Rp 60 ribu hingga Rp 70 ribu,” kata Sopyan Petugas dari Kejaksaan Negeri Bangkalan.

Sementara itu Kasatlantas Bangkalan,  AKP Nopta Histaris menjelaskan, dalam operasi Patuh Semeru 2015 yang digelar pada hari pertama, ada 127 pelanggar. Ratusan pelanggar itu terdiri dari R-2 sebanyak 114 pelanggar dan R-4 sebanyak 10 pelanggar. “Dalam R-4 ini, pelanggar yang kita jaring  termasuk taksi plat hitam dan R-6 mobil terbuka yang memuat orang, semua pelanggar kita tilang,” jelas Nopta Histaris

Dijelaskan dia, dalam operasi Patuh Semeru di hari kedua ini, pihaknya langsung menggelar sidang ditempat. “Untuk Sidang di tempat selama operasi Patuh yang akan digelar hingga tanggal 9 juni nanti, kita merencanakan tiga kali sidang ditempat, untuk tempatnya, di Pos A yani, Pos Junok dan di Polres,” pungkas Nopta Histaris. (hib/shb)