Hari Pertama Masuk Paska Kebakaran, Siswa SDN Jung Anyar 3 Gotong Royong

siswa SDN Jung Anyar 3, belajar praktek diteras rumah
siswa SDN Jung Anyar 3, belajar praktek diteras rumah

Bangkalan,  Maduranewsmedia.com- paska kebakaran yang terjadi pada Sabtu Petang lalu, masuk hari pertama para siswa SDN Jung Anyar 3 melakukan gotong sementara itu siswa kelas III melaksanakan ujian praktek di teras sekolah. Sementara agar proses belajar mengajar terus berlangsung, 1 ruangan disekat menjadi 2 kelas dan ditempati belajar siswa kelas I dan kelas II.

Salah seorang siswi SDN Jung Anyar 3, Mufarrohah berharap, agar pemerintah bisa segera memperbaiki sekolahnya yang terbakar tersebut. “Ya kami berharap sekolah kami yang terbakar segera diperbaiki,” kata Mufarrohah, Senin (01/06/2015).

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten bangkalan, Moh Mohni dikonfirmasi melalui Kabid sarana dan Prasara, A Mustakim menyatakan, pihaknya akan memprioritaskan pembangunan SDN Jung Anyar 3. “Sebenarnya untuk proyek rehab yang menggunakan dana DAK belum di Floting, karena sudah terjadi kebakaran seperti itu ya kita prioritaskan agar tidak menganggu proses belajar mengajar,” kata A Mustakim.

kebakaran yang menimpa SDN Jung Anyar 3 kecamatan Socah diduga akibat korsleting listrik dua ruang kelas lima dan empat rusak parah. (hib/shb)