Hasil Drawing Cabor Hoki, Tim Putra dan Putri Bangkalan Dihadang Tuan Rumah

Tim Hoki kabupaten Bangkalan
Tim Hoki kabupaten Bangkalan

Banyuwangi, Maduranewsmedia.com – Ambisi Tim Hoki Kabupaten Bangkalan untuk mendulang 4 emas di ajang Porprov V Jatim 2015 terhalang. Itu terjadi setelah  dalam drawing pembagian pool pagi tadi (28/05/2015), tim besutan trio pelatih Chandra Hardika, Ainul Mustaqim dan Heri itu berada satu grup dengan tuan rumah Banyuwangi yaitu masing-masing, tim putri di kategori Indoor dan tim putra di kategori field atau lapangan terbuka. (selengkapnya, lihat tabel).

Menanggapi hasil pembagian grup tersebut, trio pelatih tim hoki Bangkalan mengaku cukup tertantang. Mereka berdalih bahwa untuk memenuhi ambisi juara, sebuah tim memang harus bisa melewati laga demi laga dengan kemenangan. Selain itu, memilih-milih lawan dikhawatirkan malah akan mengganggu fokus tim yang dengan terang-terangan mengincar medali emas untuk 4 nomor yang mereka mainkan.

“Kami tentu tak menginginkan bertemu tuan rumah di fase grup. Tapi kita semua tahu bahwa untuk menjadi juara, anda harus melewati semua tim. Termasuk tuan rumah. Jadi sebaiknya kami memang tak sibuk memilih-milih tim yang akan kami hadapi.” Ujar Ainul Mustaqim.

Sementara itu, tim hoki kabupaten  Bangkalan dijadwalkan akan mulai bertanding Jum,at besok (29/05/2015). Hal ini tentu sesuai dengan jadwal semula yang sudah direncanakan pihak panitia. “Jadwal semula memang 29  Mei, semoga tak ada penundaan.” Ungkap Heri pelatih tim hoki lainnya.

Kendati demikian, belum ada informasi tim mana yang akan menjadi lawan untuk  laga pembuka bagi tim hoki asal Kota Salak tersebut. (bai/shb)

 

HASIL DRAWING TIM HOKI BANGKALAN PORPROV V JATIM 2015
Kategori Indoor (Ruangan)

Pool B (Putra) : Bangkalan, Gresik, Mojokerto, Kota Malang dan Sidoarjo

Pool D (Putri) : Bangkalan, Kab. Malang, Surabaya, Tulungagung dan Banyuwangi
Kategori Field (Lapangan terbuka)

Pool A (Putra) : Bangkalan, Pasuruan, Mojokerto dan Banyuwangi

Pool B (Putri) : Bangkalan, Tulungagung dan Gresik