HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Hasil Imbang 1-1, Persepam MU Dan PSIM Yogyakarta Tidak Jadi Degradasi

 

 

Persepam MU

Pamekasan, maduranewsmedia.com -Persepam-MU bermain imbang 1-1 saat menjamu PSIM Yogyakarta pada laga pamungkas babak kualifikasi Grup 5 Liga 2 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Kamis (14/9/2017)

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Ngamok tampil agresif sejak wasit meniup peluit tanda kick off babak pertama. Berbagai peluang mampu mereka ciptakan melalui serangan berbahaya ke area pertahanan PSIM.

Namun barisan pertahanan tim tamu cukup sigap menghalau berbagai serangan tim tuan rumah, mereka bermain tanpa kompromi dan membuang bola jauh dari area pertahanan mereka.

Bermain terbuka terpaksa harus dibayar mahal oleh skuad binaan Suwandi HS, gawang Ananda Bachtiar akhirnya bobol melalui gol gelandang PSIM Raymond Ivantonius yang berhasil memanfaatkan dan mencetak gol pada menit 42′. Persepam-MU 0-1 PSIM Yogyakarta.

Tertinggal satu gol membuat tim asli Pamekasan tersebut terus berupaya meningkatkan intensitas serangan di waktu tersisa, berbagai peluang mampu mereka ciptakan. Namun lagi-lagi barisan pertahanan tim tamu cukup solid untuk di rombak, sekaligus menjadikan skor 0-1 menjadi akhir laga pada 45′ menit babak pertama.

Memasuk babak kedua, tim tuan rumah terus tampil menekan seperti yang mereka peragakan di babak pertama. Berbagai peluang mampu mereka ciptakan, sayang tidak satupun peluang mampu diciptakan menjadi gol.

Memasuki pertengahan babak kedua, PSIM mulai memainkan tempo dan membuat pemain Persepam mulai kurang konsentrasi. Mereka hanya fokus mengamankan bola sekaligus untuk mencetak gol dan menyamanak kedudukan.

Bahkan beberapa kali pemain PSIM terlihat ‘terkapar’ di lapangan dan membuat pemain Persepam tidak terkontrol. Terlebih mereka juga harus mencetak gol untuk menyamakan kedudukan.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya berhasil mereka cetak berkat kreasi tendangan bebas Untung Wibowo menjelang menit-menit akhir pertandingan, yakni pada menit 89′. Gol 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.(rhm/shb)