HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Hendak Gagalkan Pelaksanaan Eksekusi Lahan, Dua Pemuda Diamankan Polsek Tragah

Kapolsek Tragah, Asni Yabani menunjukkan Sajam yang diamankan

Kapolsek Tragah, Asni Yabani menunjukkan Sajam yang diamankan

Bangkalan, Maduraneswmedia.com- dua orang yang hendak menggagalkan pelaksanaan eksekusi lahan di kampung Nyamogan, desa Pamorah kecamatan Tragah kebuapaten Bangkalan diamankan Polisi. Kedua pemuda asal Surabaya itu diamankan karena ketahuan membawa senjata tajam jenis pisau. Kedua pemuda yang diamankan itu adalah Abd Hadi (49) dan Romli (47) keduanya warga desa Alang-Alang yang tinggal di Surabaya.

Kapolsek Tragah, AKP, Asni Yabani ketika dikonfirmasi menjelaskan, kedua pemuda itu diamankan dipintu masuk lokasi esekusi. “Dua pemuda itu megengadarai mobil Ferosa warna hitam Nopol L 1955 EL dari Krembangan Surabaya Utara, ketika di sweeping oleh anggota polsek Tragah di pintu masuk jalan raya Pamorah terdapat 2 sajam di dalam mobilnya,” jelas Asni Yabani, Rabu (20/01/2016)

Dikatakan dia, kedua pemuda yang ketahuan membawa sajam itu dimankan di Mapolsek Tragah untuk proses penyelidikan lebih lanjut. “Keduanya kita amankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” jelas Asni.

Pelaksanaan eksekusi di dusun Nyamogan itu berlangsung tegang. Untuk mengamankan pelaksanaan eksekusi, polres Bangkalan menerjukan pasukan pengamanan yang terdiri dari anggota polres Bangkalan dan Kodim 0829 Bangkalan 1 SSK, Koramil 06, 10 org anggota Polres dan Polsek 1 SSK dan Brimob Polda Jatim 1 SST. (hib/shb)