HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Hendak Kabur, Dua Pelaku Jambret Sekarat Di Hantam Mobil Pic-up

motor pelaku Jambret hancur setelah dihantam Mobil Pic-up, insert pelaku saat dirawat
motor pelaku Jambret hancur setelah dihantam Mobil Pic-up, insert pelaku saat dirawat

Bangkalan, Maduranewsmedia.com- Nasib nahas menimpa dua orang pelaku jambret di Desa Tengket kecamatan Arosbaya. Kedua orang jambret ini sekarat setelah dihantam mobil Colt Pic-up saat mau melarikan diri setelah berhasil menjambret kalung milik salah seorang warga di kecamatan Arosbaya. Kini kedua tersangka jambret itu dirawat intensif di RSUD Syamrabu bangkalan.

Kapolsek Arosbaya, AKP Kris Handono  ketika dikonfirmasi menjelaskan, peristiwa pejambretan itu terjadi di Pertigaan jalan raya Arosabaya di desa Tengket kecamatan Arosbaya. setelah berhasil mejambret perhiasan salah seorang warga di pertigaan desa Tengket itu, dua orang jambret itu dengan menggunakan Honda Mio warna Hitam Niopol M 2260 HX melarikan diri ke arah Selatan atau arah ke kota Bangkalan. Begitu sang pelaku jambret kabur, korban jambret kemudian mengejarnya.

Terjadilah kejar mengejar antara pelaku  jambret  dan korban. Tepat di desa Lajing, motor pelaku dan motor korban saling serempet, dan keduanya terjatuh. “Pelaku jambert ini jatuhny ake tengah jalan sementara korban jambret jatuhnya ke persawahan,” jelas Kris Handono, Kamis (03/03).

Pada saat terjatuh itulah kata Kris Handono, mobil Pic-up L 300 yang tengah mengakut pakan ternah menabrak dua pelaku jambert itu. “Saat ini kedua tersangka mengalami patah tulang dan harus dirawat di RSUD,” terangnya.

Kedua pelaku jambret yang dirawat di RSUD Syamtabu itu adalah Muis (20) dan Hosen (25) keduanya warga desa Perreng kecamatan Burneh. “Untuk kasus kedua pelaku ini, untuk kasus kriminalnya akan ditangani kami, sementara kasus Laka Lantasnya akan ditangani oleh Satlantas,” pungkasnya. (hib/shb)