HEADLINEHUKUM & KRIMINALKESEHATANPERISTIWATERKINI

Hendak Mandi Ke Sungai Warga Pamekasan Temukan Janin Bayi Mengambang

Pamekasan, maduranewsmedia.com Hotifah (20) Warga Dusun Asem, Desa Somalang, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur terkejut saat melihat sesosok bayi yang masih lengkap dengan ari-arinya mengambang disungai.

Menurut Hotifah, dirinya  sekitar pukul 07.30 Wib pergi  berangkai ke sungai di kampungnya untuk mencuci baju dan mandi. Namun setelah turun,  tiba-tiba ada bayi yang masih lengkap   ari-arinya mengapung dan  nyengkut di pinggir.

“Saya terkejut dan saya balik pulang untuk menyampaikan ke pada warga. Serta memanggil Bapak Subardi (Aparat Desa) untuk minta bantuan,warga langsung sontak dan berbondong bondong kesungai untuk mengambil bayi itu,” kata  Hotifah kepadamaduranewsmedia.com,  Selasa (12/4/2016).

Sementara itu Serka Sholeh Babinsa desa Koramil Pakong mendengar informasi tersebut langsung mendatangi tempat ke jadian (TKP)M  Babinsa tersebut  membenarkan kejadian itu. “Kami dan warga membawa bayi tersebut  ke puskesmas untuk kepentingan pemeriksaan,” katanya. (rhm/shb)

image

Babinsa saat menemukan janin bayi