Hujan Lebat, Kantor KPU Pamekasan Terendam Banjir

 

kantor KPU Pamekasan

‌Pamekasan, maduranewsmedia.com– Akibat dilanda hujan deras selama satu jam lebih, Selasa (02/01/2018), kantor KPU kabupaten  Pamekasan terendam banjir setinggi lutut orang dewasa. banjir yang merendam kantor KPU Kabupaten Pamekasan ini lantaran meluapnya irigasi yang berada tepat didepan dan di samping kantor KPU tersebut.

Kantor KPU yang berada jalan brawijaya 34 terendam banjir, hal itu disebabkan  hujan deras yang mengguyur daerah perkotaan dan sekitarnya. Akibat  hujan tersebut, menyebabkan irigasi yang berada tepat di depan dan di samping kantor KPU meluap, hingga air masuk kedalam kantor

Akibat banjir tersebut mengakibatkan, pendaftaran bakal calon pasangan bupati dan wakil bupati pamekasan sempat tersendat. sementara dokumen dan barang elektronik, seperti komputer yang berisi data penting segera diamankan dengan dipindah ke tempat yang lebih tinggi.

Salah seorang staf KPU pamekasan Ipung mengatakan, seperti biasanya hujan selama 15 menit saja sudah banjir, apalagi hujan berlangsung sealam 1 jam hingga 2 jam lebih “Tadi ketinggian air setinggi lutut orang dewasa, sekarang sudah susut didalam masih setinggi mata kaki, dokumen sudah diamankan keatas meja dan kursi, kalau banjir disini sudah berkali-kali karena hujan 15 saja sudah banjir, untuk komputer sudah kami amankan, meteran listrik sudah dimatikan,” kata Ipung

Selama ini kantor KPU Pamekasan, merupakan wilayah langganan banjir, setiap musim hujan. posisi kantor kpud berada di posisi rendah, sehingga setiap hujan kantor KPU Pamekasan selalu direndam banjir. (rhm/shb)

iklan 100x100