HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

HUT Bhayangkara Ke 73,  Pemohon SIM dan WP Diberi Kuliner Khas Bangkalan Bongko Arosbaya

 

petugas saat membagikan Bongko Arosbaya secara gratis

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Sungguh beruntung bagi para pemohon surat Ijin Mengemudi (SIM) dan Wajib Pajak (WP) di SATPAS Polres Bangkalan. Pasalnya, pada peringatan HUT Bhayangkara yang ke 73 ini, mereka diberi kuliner khas bangkalan yaitu Bongko Arosbaya secara gratis. “Pemberian kuliner khas bangkalan Bongko Arosbaya ini merupakan bakti pelayanan dalam rangka HUT  Bhayangkara ke 73 tahun 2019 di SATPAS Polres Bangkalan, kegiatan ini kita lakukan agar masyarakat yang mengurus SIM dan membayar pajak kendaraan tahu kalau tanggal 1 Juli merupakan HUT Bhayangkara,” kata Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro, SIK, Rabu (26/06/2019)

Dikatakan dian Giat Bakti Pelayanan  ini dilakukan di Tempat-tempat  Pelayanan Sat Lantas seperti di Pelayanan SIM Dan di kantor Samsat dengan memberi makanan gratis kepada Pemohon SIM  dan Wajib Pajak berupa makanan khas Bangkalan Bongko Arosbaya. “Kegiatan bhkati pelayanan dalam rangka HUT Bhayangkara ini sudah kita lakukan dari tanggal 26 Juni hingga nanti tanggal  08 Juli,” Jelas Danu Panggilan akrabnya Kasatlantas Polres Bangkalan ini.

Dijelaskan Danu, pada saat memberikan makanan khas Bangkalan Bongko Arosbaya, petugas juga memberikan sosialisasi millenial Road Safety Festival. “Kanir Regident Polres Bangkalan Ipda Saiful Ilmi dan Kanit Dikyasa, Ipda Sis Ratna,SH,para petugas ini mengkampanyekan Stop pelanggaran, Stop kecelakaan,  dan Keselamatan untuk kemanusiaan,” pungkasnya.

Salah seorang pemohon SIM, Holis warga dusun Duko desa Kampek kecamatan Burneh mengaku sangat senang dengan adanya pemberian makanan Bongko gartis dalam rangka Bhakti keselataman HUT Bhanyangkara ke 73. “Alhamdulillah saya bisa makan bongko Arosbaya Gratis, selamat ulang tahun pak Polisi,semoga semakin dekat dengan masyarakat, dan tetap menjadi pengayom masyrakat,” katanya. (hib/shb)