HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

HUT Lantas Ke 64, Polres Bangkalan Droping Air Bersih Ke Daerah Rawan Krisis Air

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan saat memberangkatkan bantuan air bersih

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Pada Musim kemarau seperti sekarang ini, sejumlah daerah di kabupaten Bangkalan mengalami krisis air bersih. Untuk meringankan beban masyarakat yang tinggal di daerah krisis air bersih tersebut Polres Bangkalan memberikan bantuan air bersih. “Dalam rangka HUT Lantas ke-64 ini kita melakukan bhakti sosial berupa pembagian air bersih,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin  Tambunan disela-sela acara pendistribusian air bersih di Mapolres Bangkalan, Rabu (18/9/2019).

Dikatakan dia, bantuan air bersih tersebut didistribusikan ke desa-desa yang selama musim kemarau ini mengalami krisis air bersih. “Air bersih ini akan kita droping ke sejumlah desa di wilayah kecamatan Kokop, dimana desa-desa itu mengalami krisis air bersih,” jelas Boby panggilan akrabnya Kapolres Bangkalan ini.

Dijelaskan dia, pemberian air bersih ini merupakan salah satu kegiatan pada HUT Lantas yang ke 64 yang dilakukan oleh polres Bangkalan. “Ada sebanyak 5 tangki air pada hari ini yang akan kita distribusikan ke kecamatan Kokop,” terang Boby.

Bhakti sosial yang berupa pemberian air bersih ini kata Boby, diharapkan bisa membantu kesulitan masyarakat yang tinggal di daerah rawan air bersih. “Paling tidak sedikit bantuan air bersih dari kami kepada warga masyarakat kita yang mengalami kesulitan air bersih pada musim kemarau seperti sekarang ini,” tuturnya.

Selain itu, Kapolres Bangkalan yang sebentar lagi akan pindah ke tempat tugas yang baru sebagai Kapolres Jombang ini mengharapkan, bantuan air bersih tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat. “Ya kami h“rap bantuan ini bisa bermanfaat,” pungkasnya.(hib/shb)