HUT Polantas, Ratusan Anggota Polres Bangkalan Ikuti  Acara Jalan Sehat

Kapolres Bangkalan saat memberangkat peserta jalan sehat

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– ratusan anggota Polres Bangkalan mengikuti acara jalan sehat Dalam rangka memperingati HUT Polantas ke 62 Tahun 2017. Setelah mengikuti acara jalan sehat kemudian dilanjutkan dengan olahraga bersama di halaman Mapolres Bangkalan. “Kegaiatan yang kita lakukan pada pagi ini dalam rangka HUT Polantas ke 62,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Anissulah M Ridha, Jum,at (29/9/2017)

Dikatakan dia, selain acara jalan sehat dan olah raga, pada HUT polantas ini juga diresmikan  taman edukasi lalu lintas yang lokasinya terletak di Pojok sebelah kiri mapolres Bangkalan. “siapapun boleh mengunjungi taman edukasi lalu lintas ini,” jelas Anis panggilan akrabnya Anissulah M Ridha.

Acara HUT Polantas ke 62 yang digelar di Mapolres Bangkalan itu secara simbolis diawali dengan pemotongan Tumpeng, Kue Tart dan Penandatanganan Prasasti oleh Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M ridha didampingi Ketua Bhayanagkari Cabang Bangkalan.  Kemudian dilanjutkan dengan acara Peletakan Batu pertama pembangunan Kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu(SPKT) Polres Bangkalan oleh Kapolres Bangkalan yang didampingi para pejabat Utama Polres bangkalan. (hib/shb)

iklan 100x100