HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Ini Agenda Seleksi Madura United FC

Escobar dan Rossi masuk dalam Madura unite FC daftar seleksi

Escobar dan Rossi masuk dalam daftar seleksi

Pamekasan, Maduranewsmedia.com – Seleksi pemain Madura United pasca sukses mengakuisisi Pelita Bandung Raya (PBR) segera terealisasi. Hal ini diungkapkan CEO, Achsanul Qosasi, minggu siang (24/1/2016). Kepada maduranewsmedia.com, pria asal Sumenep itu mengatakan, penyaringan calon pemain untuk timnya akan dilangsungkan 1 pebruari mendatang. “Seleksi pemain akan dilangsungkan 1 Pebruari. Di lapangan Kowel kota Pamekasan.” Ujarnya melalui pesan singkat.

Ditambahkan pria yang akrab disapa AQ tersebut, pihaknya sudah memanggil beberapa pemain untuk ambil bagian dalam agenda pembentukan tim tersebut.”Ada 13 pemain yang memastikan hadir dalam seleksi. Kami juga membuka diri bagi pemain lain yang bersedia ikut.” Imbuhnya.

Beberapa bocoran nama beken yang disampaikan AQ akan mengikuti seleksi adalah Gunawan Dwi Cahyo, I Gede Sukadana dan Erik Weeks Lewis.

Sementara itu, dipilihnya lapangan Kowel yang terletak di jantung kota Pamekasan atas pertimbangan lokasinya yang cukup strategis. “Lapangan Kowel bagus dan letaknya cukup strategis bagi pemain lokal Madura dan luar Madura.” Pungkas AQ. (bai/shb)