HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Ini Alasannya Presiden Klub Kenapa Tiga Pemain MU Di Pondokkan

CEO Madura United, Achsanul Qosasih
CEO Madura United, Achsanul Qosasih

Pamekasan, Maduranewsmedia.com– Presiden klub Madura United FC, Achsanul Qosasih mempunyai alasan tersendiri kenapa Pemain MU Bayu Gatra, Achmad Maulana, Gilang Ginarsa dipondokkan ke Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-bata Pamekasan. “Supporter Madura adalah supporter sarungan yang berbasis dari pondok pesantren. Hanya di Madura ada penonton yang memakai sarung dan peci,” kata AQ sapaan akrbanya Presiden Klub madura United FC itu, Rabu (03/08/2016).

Dikatakan  AQ, dipondokkkan tiga Pemain MU itu sebagai bentuk penghargaan MU kepada komunitas kaum sarungan itu. “ Program nyantri ini adalah bagian dari penghargaan kami kepada komunitas santri,” jelasnya.

Dengan di masukkannya tiga pemain MU ke Pondok Pesantren itu kata AQ, hal itu sebagai bentuk bukti nyata bahwa MU tetap memegang teguh nilai-nilai agam. “Kami ingin buktikan bahwa Madura United tetap memegang teguh nilai-nilai  agama dalam sepakbola dengan mengedepankan persaudaraan, kebersamaan dan keperdulian dalam menjalankan peran sebagai klub dan pemain sepakbola.. Madura adalah santri, dan kami adalah bagian dari mereka,” pungkasnya. (rhm/shb)