Ini Kata H Hasani Zubair Tentang Banyaknya Dukungan Tokoh Blateran Dan Ulama Kepada Paslon Nomer 1

 

calon Bupati Bangkalan, Farid Al Fauzi

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Ketua Tim Pemenangan Paslon nomor urut satu (1), Hasani Zubair megatakan, dirinya. memiliki keyakinan Pasangan calon Bupati Bangkalan  Farid Alfauzi dan calon wakil  Bupati Sudarmawan akan membawa perubahan Bangkalan ke arah yang lebih baik. Itulah sebabnya kenapa banyak tokoh Blateran dan ulama mendukung paslon dengan tagline Bangkalan berani Bangkit ini.

Menurut putra dari pengasuh Ponpes Nurul Cholil, KH Zubair Muntasor ini, calon Bupati Bangkalan, Farid Alfauzi turun ke Bangkalan karena kesungguhannya untuk mengabdi kepada kabupaten Bangkalan. “Kenapa banyak para ulama, tokoh blater dan lain-lain banyak mendukung Pak Farid dan Sudarmawan. Karena kesungguhannya. Beliau (Farid Red) di Jakarta sudah enak, memimpin banyak anggarannya, tapi sekarang beliau turun ke Bangkalan tidak lain hanya untuk mengabdi kepada masyarakat Bangkalan,” kata Ra Hasani  dalam acara  Silaturahmi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan, Farid Alfauzi dan Sudarmawan yang diselenggarakan bersama tokoh masyarakat se-Kecamatan Socah, di Desa Rabasan, Sabtu (12/5/2018)

Dalam acara yang dihadiri oleh ribuan masyarakat dari berbagai lapisan masyarakat itu, Farid Alfauzi mengatakan, yang perlu diperhatikan dalam pembangunan di Bangkalan adalah kualitas guru dan pemerataan kesejahteraan guru. “Ketika guru baik yang di desa maupun di kota sudah dapat diberdayakan, maka akan membawa kemajuan bagi pendidikan di desa dan di kota,” katanya

Mantan anggota DPR RI menambahkan, saat ini ada perbedaan kualitas pendidikan di kota dengan desa yang di sebabkan banyak para guru yang berdiam di kota, yaitu sekolah di kota PNSnya bisa tiga dan empat bahkan sampai lima orang. Sedang di desa PNsnya hanya satu orang guru dan juga tidak ditunjang dengan sarana dan prasarana yang bagus “Ke depan jika kami di takdirkan menjadi Bupati semua akan diratakan agar tidak ada lagi kesenjangan,” tegasnya.

Sementara itu, H. Tondo yang merupakan tuan rumah dari acara silaturahmi tersebut menyampaikan, silaturrahmi yang diadakan dirumahnya tidak lain adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan hubungan antar-tetangga. “Mempererat hubungan antar-tetangga. Jangan lupa nanti untuk saling berpartisipasi pada tanggal 27 Juni 2018 untuk memilih nomor satu,” pungkas H. Tondo (hib/shb)

 

iklan 100x100