Ini Yang Akan Dilakukan Kasallantas Bangkalan Untuk Menekan Angka Laka Lantas

Kasatlantas Bangkalan, AKP, Andhika Mizaldy Lubis, S.I.K

Bangkalan,maduranewsmedia.com Sampai saat ini angka kecelakaan lalu lintas (laka Lantas) di wilayah hukum polres Bangkalan masih tinggi. Kasatlantas Bangkalan, untuk mengurangi angka laka lantas  itu, Kasatlantas Bangkalan, AKP, Andhika Mizaldy Lubis, S.I.K akan berkoordinasi dengan instansi terkait. “Tindak lanjut dari tingginya laka lantas di wilayah hukum polres bangkalan ini, saya akan berkoordinasi dengan dinas dinas terkait,” kata Lubis sapaan akrabnya Kasatlantas Bangkalan usai acara Sertijab, Sabtu (07/03/2020)..

Dikatakan dia,  banyak faktor yang menyebabkan tingginya laka lantas di wilayah hukum polres bangkalan ini. “Seperti yang telah disampaikan pak Kapolres tadi, banyak faktor penyebab tingginya laka lantas ini, apakah itu faktor kendaraan, orang ataupun jalan. kalau memang faktornya jalan, nanti akan kita komunikasikan dengan dinas terkait Dishub dan instansi lainnya,” jelas mantan Kanit Sidikmas Subditkamsel  Dilantas Polda Jatim ini.

Lulusan akademi kepolisian angkatan tahun 2009 ini meminta dukungan dari semua elemen masyarakat di kabupaten bangkalan untuk mempertahan predikat yang telah diraih Polres bangkalan selama ini. “Pada tahun lalu kita dapat WBK  kedepan kami mohon bantuan rekan rekan semua, agar Polres Bangkalan  bisa mencapai target WBBM pada  tahun ini, agar bangkalan bisa lebih maju,” pungkas Kasatlantas Bangkalan kelahiran Ujung Pandang ini.(hib/shb)