Inilah Detik-Detik Terakhir Sebelum Dua Maling Sapi itu Di Bakar Massa

 

dua maling saat dibakar

dua maling saat dibakar

Bangkalan, Maduranewsmedia.com– ada fakta menarik dalam tragedi pembakaran dua orang maling sapi di desa Karang Gayam kecamatan Blega kabupaten Bangkalan Madura, Jawa Timur, ternyata sebelum di bakar dua orang Maling Sapi yaitu Bahri (40) dan Mat Nasir (42)  warga desa Bates kecamatan Blega itu di introgasi oleh warga. “Sebelum di Bakar, Bahri dan Mat Nasir ini di introgasi, ditanya ditaruh dimana hasil curiannya selama ini, lalu di peorleh keterangan kalau sapi hasil curiannya itu disimpan di kandang Hatip,” kata Kapolsek Blega, AKP Hartanta, Rabu (05/08/2015).

Dijelaskan dia, setalah massa mengintorgasi dua maling sapi, itu, kemudian massa yang sudah bringas membakar dua maling sapi tersebut. “Kemudian terjadilah aksi bakar itu,” jelasnya.

Lebih lanjut Hartanta menjelaskan, warga lainnya. Kemudian melakukan penggerebekan terrhadap kandang Hatip dan kawan-kawannya,  dan di dapati 6 ekor sapi hasil curian dikandang tersebut. “Sapi-sapi kita amankan untuk proses peyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Seperti yang telah diberitakan,  Selasa (04/08/2015)  sekitar pukul  02.00 Wib telah terjadi percobaan pencurian sapi di kandang milik H. Saiful warga  Kampung Bendungan, Desa Karang Gayam, Kecamatan  Blega, Kabupaten Bangkalan. Pada waktu itu  salah satu pelaku curwan  sapi yaitu Bahri membongkar kandang milik korban, namun kepergok oleh pemiliknya.

Kemudian,  terjadi duel antara korban dengan Bahri  dan pada saat berduel korban sambil meneriaki maling selanjutnya warga berdatangan membantu korban, ternyata Bahri tidak sendirian waga  mengamankan satu pelaku lagi yaitu Mat Nasir. Kemudian keduan di introgasi dan kemudian di bakar. (hib/shb)

iklan 100x100