Inilah Kata Farid Al Fauzi Soal  Demo Kasus P2SEM

Farid Al Fauzi

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Bakal calon Bupati dari pasanganBangkalan Berani Bangkit Farid Al Fauzi menanggapi adanya demo kasus Program Penanganan Sosial Ekonomi Masyarakat (P2SEM) di kejaksaan negeri dan kantor KPU bangkalan beberapa waktu  lalu. “Itu kan (Kasus P2SEM Red) Persoalan lama yang diungkit ungkit ketika pilkada   dan itu hal yang biasa,” kata  Farid Al Fauzi di sela sela acara Deklarasi sahabat ra hasani mendukung bangkalan berani bangkit DR HM Farid Al FauzI dan Drs EC Sudarmawan, di Kediaman Ra Hasani, Sabtu (10/2/2018).

Dikatakan dia, dalam kasus P2SEM yang terjadi pada kisaran tahun 2008-2009 itu, dirinya sama sekali tidak terlibat. “Kalau saya bersalah di P2SEM pada tahun 2008 saya sudah ditangkap,” terangnya.

Sebab kata dia, orang-orang yangterlibat kasus P2SEM itu semuanya sudah ditangkap dan menjalani hukuman, serta di Pengadilankasusnya sudah ingkrah. “Semuanya sudah selesai, dan di Pengadilan kasusnya sudah ingkrah,” tuturnya.

Bakal Calon Bupati Bangkalan dari pasangan Bangkalan Berani Bangkit ini sangat menyesalkan adanya demo P2SEM di dalam arena pilkada bangkalan, dan adanya demo tersebut merupakan bentuk keputus asaaan dari pasangan bakal calon bupati bangkalan yang akan bertarung di pilkada Bangkalan. “Saya tidak ingin ada keputusaaan dari calon, mari bertarung secara tuntas, inilah pilihan masyarakat Bangkalan,” katanya.

Farid mengharapkan  agar tiga pasangan bakal calon bupati bangkalan yang ada ini tetap hingga hari pencoblosan nanti dan tidak ada yang putus asa. “Mari jangan putus asa, penetapan Calon Bupati baru hari senin, saya ingin demokrasi di bangkalan ini indah,” pungksanya. (hib/shb)

iklan 100x100