HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Inilah Pelaku Foto Syur Di Taman Paseban Yang Menghebohkan

Plt Kasatpol PP Bangkalan, Muhammad Rufa,i

 

Bangkalan, maduranewsmedia, com- masih ingat foto gadis setengah bugil di taman Paseban bangkalan yang ramai di media sosial (medsos) dan sempat membuat warga bangkalan resah karena kabupaten bangkalan terkenal dengan sebutan kota dzikir dan solawat.  Ternyata gadis yang membuat heboh dengan foto syurnya di taman paseban itu adalah Yuli (16)  warga asal   kabupaten Sampang,  yang mengontrak rumah di kampung Rong Dalam kelurahan kraton  kecamatan kota kabupaten bangkalan. “Minggu yang lalu Pelaku foto syur di taman Paseban sudah kita panggil bersama orang tuanya,“ kata Plt Kasatpol PP Bangkalan,  Muhammad Rufai,  Rabu (2/8/2017)

Dikatakan Rufai, setelah  dilakukan introgasi kepada pelaku foto syur itu,  yang bersangkutan mengaku iseng untuk menyebarkan foto syur mellaui  akun facebooknya.  “Bukan orang lain yang menyebarkan fotonya,  pengakuannya tapi dia sendiri, “ jelas Rufai.

Dijelaskan Rufai,  foto setengah telanjang di taman paseban itu dilkakukan pada bulan puasa,  dan dia memaksa fotografer untuk memotretnya. “Fotografernya sudah tidak mau memotret karena gayanya fulgar,  namun fotografer dipaksa untuk memotretnya, “ terang Rufai.

Ditambahkan Rufai,  saat dipanggil pelaku foto syur di taman paseban itu tidak sendirian,  namun bersama temannya Zahro dan Rani serta orang tuanya. “Bapaknya Yuli itu berjualan di SGB, “ katanya.

Setelah diberi pembinaan,  imbuh Rufai,  pelaku foto syur di taman paseban itu dipulangkan. “DI Satpol PP ini sifatnya pembinaan,  kalau masalah pelanggaran beratnya ya tugasnya kepolisian, “ pungkasnya. (hib/shb)