HEADLINEHUKUM & KRIMINALKESEHATANPERISTIWATERKINI

Inilah Pengakuan Pelaku Pembunuhan Warga Banyoning Dajah

MS pelaku pembunuh salikan saat diintrogasi Kapolres Bangkalan
MS pelaku pembunuh salikan saat diintrogasi Kapolres Bangkalan

 

Bangkalan, maduranewsmedia.com– MS (21) warga desa Kombangan kecamatan Gegetr kabupaten bangkalan yang merupakan salah seorang pelaku pembunuhan Salikan (50)  warga desa Banyoning Dajah kecamatan Geger mengaku menyesal telah

Membacok salikan hingga tewas. “Saya sangat menyesal pak, waktu saya sangat emosi,” kata MS kepada Kapolres Bangkalan, Anissulah M Ridha, Rabu (02/11/2016).

Dikatakan MS, sebelumnya dirinya juga pernah memiliki masalah pribadi dengan korban Salikan, korban mempunyia hutang kepada dirinya sebesar 15 ribu ringgit Malaysia taua setara dengan Rp 70 juta. “Dia punya hutang ke saya 15 ribu ringgit,” terang MS.

Kapolres Bangkalan, AKBP Anissulah M Ridha belum memastikan motif pembunuhan yang menewaskan Salikan. “Motifnya masih kita dalami, apakah kasus ini ada keterkaitan dengan pilkades masih kita dalami karena masih ada satu orang tersangka MH yang saat ini masih menjadi DPO,” katanya.

Ditambahkan Anissulah M Ridha, ketika satu orang yang masih DPO ini telah tertangkap, maka bisa dikethaui motifnya. “tersangka MS ini hanya ikut dan diojak oleh MH, makanya kami menghimbau kepada MH untuk segera menyerahkan diri,” pungkasnya. (hib/shb).