HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Inilah Penilaian Bupati Pamekasan Kepada Pemain Madura United Greg Nwokolo

Greg Nwokolo

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Bupati Pamekasan, Achmad Syafi’i memberikan penilaian tersendiri terhadap Greg Nwokolo. Menurutnya, pemain eks Persija Jakarta masih masih belum menampilkan permainan sesungguhnya saat bermain melawan Semen Padang FC kemarin. “Saya lihat permainannya masih jauh berbeda saat dia main di Persija dulu kala main di Pamekasan. Waktu saya nonton dan kemarin saat menghadapi Semen Padang, saya juga nonton. Ya memang terlihat masih belum optimal, belum seperti saat pertandingan saat saya lihat,”  kata Syafii, Ahad (12/2/2017)

Orang nomor satu  Pamekasan tersebut menceritakan, pada saat pertandingan pertama Madura United di Pamekasan, yang kala itu Madura United menjamu Persija Jakarta, Syafii sempat menyatakan kepada kepada Presiden Klub, Achsanul Qosasi agar memperhatikan penampilan pemain nomor 10, yakni Greg Nwokolo. “Syukur Alhamdulillah, ternyata Greg berada di tim ini. Itu menjadi modal besar bagi Madura United,” terang Syafii.

Sementara itu, terhadap penampilan bagi Madura United di Piala Presiden yang pada pertandingan pertama lalu kalah, Syafi’i menyampaikan bahwa semua tim yang tampil di Piala Presiden, termasuk Madura United masih dalam proses pembentukan tim untuk menghadapi kompetisi sebenarnya.

Kekalahan Madura United atas Semen Padang, menurut Syafii adalah hal yang wajar. “Kan tidak semua pemain yang berada di Madura United sudah setel. Mereka masih proses adaptasi. Turnamen Piala Menurut saya, status juara di Piala Presiden bukan tujuan utama dari semua tim. Karena mereka pasti mempersiapkan di Liga 1,” tutur Syafii

Madura United, menjadi salah satu tuan rumah di Piala Presiden yang harus menelan kekalahan terhadap lawannnya di pertandingan pertama. Kans Madura United untuk lolos ke putaran kedua, memang belum tertutup sepenuhnya, karena masih terdapat dua pertandingan lagi yang harus dijalani tim asuhan Gomes Olivera.  Jika mampu meraup semua poin dari dua pertandingan, Madura United terbuka peluangnya untuk lolos ke putaran kedua. (rhm/shb)