Inilah Struktur Organisasi Dinas Pendidikan kabupaten Bangkalan,  Dua Bidang Dihapus

bupati Bangkalan, RK Muhammad Makmun Ibnu Fuad saat melantik para pejabat

Bangkalan, maduranewsmedia,com– dalam struktur organisasi yang baru pada dinas pendidikan kabupaten Bangkalan, dua bidang di dinas tersebut dihapus. Bidang yang dihapus itu adalah Bidang sarana dan Prasana dan Bidang SMA/SMK. “Susunan Struktur organisasi yang baru ini dari bagian Organisasi stekab Bangkalan,” kata Kabid PembinaanKetenagaan Disdik bangkalan, Mohammad Bakrun, Selasa (24/01/2017).

Dikatakan bakrun, dalam struktur Organisasi dinas pendidikan yang baru ini ada 4 Kepala Bidang antara lain; Bidang Pembinaan PAUD dan PNF kepala Bidangnya Jufri Kora, Bidang pembinaan SD kepala bidangnya adalah Fauzi, bidang Pembinaan SMP Kepala Bidangnya adalah Achmad Mustaqim dan Bidang Pembinaan ketenagaan. “Setelah dilantik pejabatnya, Struktur organisasi yang baru ini langsung berlaku,” jelas Bakrun.

Lebih lanjut Bakrun menjelaskan, dalam pelantikan untuk mengisi Struktur organisasi perangkat Daerah (SOPD), ada sejumlah kepala UPTD dilingkungan dinsa pendikan yang baru. Kepala UPTD yangbaru itu diantaranya ; Kepala UPTD kecamatan Burneh, Ya’kub, Kepala UPTD kecamatan Konang, Nurholis, Kepala UPTD kecamatan Tragah, Andoko Surya Hadi, UPTD kecamatan Geger Samsul Arifin, Kepala UPTD Sepulu, Mohammad Toha, Kepala UPTD Klampis Bambang Trijadi dan Kepala UPTD kecamatan Labang, Mohmmad Hosen.

Sedangkan Kepala UPTD yang di Roling adalah; Kepala UPTD bangkalan, Achmad Subaidi, Kepala UPTD Tanah Merah, Samsuri, Kepala UPTD Blega, Suhaimi, Kepala UPTD Kamal, Rahmat Hidayat, Kepala UPTD Tanjung Bumi, Matruyam, Kepala UPTD Modung, Syaifullah dan  Kepala UPTD Kecamatan Kwanyar, Moh Lutfi.

Semenatara Kepala UPTD Disdik yang tetap dan tidak diroling adalah; Kepala UPTD kecamatan Socah, Fadhor Rachman dan  Kepala UPTD kecamatan Galis, Moh Djatim dan Kepala UPTD Kokop, Moh Said. (hib/shb)

iklan 100x100