HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Irvan, “Kanak” Langkap Yang Direkrut Madura United

 

Irvan (tengah) Bersama Asisten Pelatih, Winedy Purwito dan Awak Maduranewsmedia.com
Irvan (tengah) Bersama Asisten Pelatih, Winedy Purwito dan Awak Maduranewsmedia.com

Bangkalan, Maduranewsmedia.com – Irvan Efendi cukup menyita perhatian saat ujicoba Madura United vs Mitra Bangkalan, rabu (24/2/2016). Pasalnya, pemain didikan Suryanaga Surabaya itu adalah pemain asli kampung Langkap desa Langpanggang, Modung Bangkalan. Sebelum bergabung dengan skuat Gomes de Oliviera, Irvan bermain di Persewangi Banyuwangi dan Persebo Bondowoso.

Saat ditemui maduranewsmedia.com rabu (24/2/2016),pria 24 tahun itu mengaku senang bisa diterima di klub Madura. Baginya, membela tim tanah kelahiran mempunyai kebanggaan tersendiri. “Senang sekali mas. Saya bisa diterima di Madura United,” ungkap Irvan.

Irvan juga berkisah alasannya memilih Suryanaga sebagai sekolah sepak bola, karena minimnya klub Bangkalan yang ikut dalam kompetisi regular. “Saya suka sepak bola sejak kecil. Untuk bermain di klub kampung saya, rasanya sulit. Jadi saya sekolah ke Suryanaga,” imbuh Irvan.

Kendati berstatus pemain magang, namun Irvan mengaku tak masalah. Baginya, persaingan memperebutkan tempat ini di tim masih terus berlangsung hingga beberapa tahun mendatang. “Persaingan untuk tempat inti tentu cukup berat. Madura United punya pemain-pemain bagus. Tapi saya terus berusaha karena waktu masih panjang mas,” pungkasnya. (bai/shb)

Profil Irvan Efendi
Nama Lengkap : Irvan Efendi
Nama Panggilan : Irvan
TTL : Bangkalan, 03 April 1991 (24 tahun)
Alamat : Kampung Langkap Desa Langpanggang Modung Bangkalan
Nama Orang tua
Ayah : Moh. Shafii
Ibu : Romyana
Tinggi Badan : 173 cm
Berat Badan : 60 kg
Nomor Punggung : 53
Posisi : Penyerang