Isu AL-Anwari Akan Gandeng Baddrut Tamam Dibantah Ketua DPD PAN Pamekasan

Ketua DPD PAN Pamekasan, Haru Budi Prayitno

 

Pamekasan,maduranewsmedia.com– Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Pamekasan Haru Budi Prayitno menepis kabar yang beredar luas di masyarakat bahwa Baddrut Tamam akan berpasangan dengan Al-Anwari, politikus PKS, pada Pilkada Pamekasan 2018 mendatang.

“Yang namanya politik dinamikanya pasti dibumbui dengan isu. Jadi saya pastikan tidak benarlah, biarlah isu itu bergulir,” kata Heru Budi Prayitno saat dikonfirmasi di ruang fraksi merah putih DPRD pamekasan Kamis, (16/11/2017).

Menurut Heru, kabar pasangan Baddrut Tamam-Al Anwari hanya digandeng-gandengkan guna mencocokkan pasangan yang pas untuk bertarung di Pilkada mendatang.”Ini kan seperti simulasi, digandeng-gandengkan, cocok atau tidak. Tapi PAN dan PKB sebagai pengusung utama Baddrut Tamam tidak mendengar itu,” ungkapnya.

PAN sendiri mengajukan calon wakil untuk bersanding dengan Baddrut Tamam pada pesta demokrasi tingkat kabupaten. ”Saya juga berpeluang untuk jadi wakil Ra Baddrut, karena memang oleh partai saya dipasangkan dengan Ra Baddrut,” katanya.

Di tambahkan mantan LSM ini, pengusung utama Baddrut Tamam adalah PAN bukan partai lain, bahkan kader pan dan DPC PAN juga mendukung saya dan mengirimkan surat ke DPW serta DPP PAN untuk mendampingi Baddrut Tamam. “Jadi isu yang beredar di masyarakat itu tidak jelas dan apabila benar pasti ada pembicaraan antara saya dan Baddrut Tamam. Sampai hari tidak ada bahwa pembicaraan isu tersebut,” pungkasnya. (rhm/shb)

iklan 100x100