Jabatan Kasek SMAN- 1 Kwanyar Diserah Terimakan

acara sertijab Kasek SMAN-1 Kwanyar

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Pandemi Virus Corona (Covid-19) nampaknya tidak menjadi hambatan bagi Dinas Pendidikan Propinsi Jatim untuk melakukan penataan pada jabatan fungsional dilingkungan Dinas Pendidikan Propinsi Jatim. buktinya dimasa wabah pandemi Virus Corona (Covid-19), Cabang Dinas Pendidikan wilayah Bangkalan melaksanakan serah terima jabatan Kepala SMAN-1 Kwanyar. “Saya ucapakan terima Kasih kepada Bapak Untung atas Pengabdiannya di SMAN-1 Kwanyar,” kata Kepala cabang dinas Pendidikan wilayah Bangkalan Sunarto, SH.,M.S.i  usai acara sertijab  di aula kantor cabdin Pendidikan wilayah Bangkalan, Rabu (29/04/2020).

Kepada Untung Slamet mantan kepala SMAN-1 Kwanyar itu, kepala cabang dinas Pendidikan wilayah Bangkalan meminta agar supaya apa yang telah di dapat dari kabupaten Bangkalan bisa dikembangkan di tempat kerja yang baru di Kabupaten Sumenep. “Saya berharap bapak Untung bisa membawa apa yang baik dan bisa dikembangkan di tempat kerja yang baru,” terang Sunarto.

Sementara itu, mantan Kepala SMAN-1 Kwanyar mengatakan, dirinya sangat berkesan selama mengemban  tugas sebagai kepala SMAN-1 Kwanyar. “Kondisi di bangkalan khususnya bidang pendidikan SMA dan pelayan cabdin memiliki nuansa kerja yang sangat baik dan banyak memberi pelajar baik bagi saya dan akan saya bawa ke Sumenep untuk diimplementasikan disana,” katanya.


Mantan Kepala SMAN-1 Kwanyar Untung Slamet mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasi SMA, PKLK pada cabang dinas pendidikan wilayah Sumenep, sedangkan jabatan Kepala SMAN-1 Kwanyar yang ditinggalkan Untung Slamet dijabat oleh Drs. Iskandar, MPd. Selain sebagai plt Kepala SMAN-1 Kwanyar, Iskandar masih menjabat kepala SMAN 3 Bangkalan.

Pelaksanaan Sertijab Kepala SMAN-1 Kwanyar itu berlangsung khitmad dan terbatas. Acara   hanya diihadiri oleh MKKS SMA, pengawas dan wakil dari SMAN-1. Acara sertijab itu dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesahatan dari pemerintah terkait pencegahan virus Corona (covid 19). (hib/shb)