Jabatan Wakapolres Bangkalan Diserah Terimakan

Kapolres Bangkalan saat menyematkan tanda pangkat ke wakapolres Bangkalan

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Setelah menjalani tugas sebagai Wakapolres bangkalan selama 1 tahun 1 bulan, Kompol Hendy Kurniawan S.sos dimutasi sebagai Wakapolres Pasuruan. Jabatan Wakpolres yang tinggalkan Hendy Kurniawan dijabat oleh Kompol Deky Hermansyah, SH, MH sebagai Wakapolres Bangkalan. Serah terima jabatan Wakapolres Bangkalan itu dilakukan di halaman Mapolres bangkalan. “Mutasi dalam organisasi Polri merupakan hal biasa dan untuk penyegaran organisasi,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra  usai memimpin Upacara Sertijab Wakapolres Bangkalan, Kompol Hendy kurniawan, S,sos kepada Kompol Deky Hermansyah, SH, MH, Sabtu (30/11/2019).

Dikatakan dia, Wakapolres yang lama Hendy Kurniawan telah bertugas di polres Bangkalan selama hampir 1 tahun 1 bulan “Kita tahu  Pak Wapolres Hendy Kurniawan ini mengabdi di Polres bangkalan, hampir 1 tahun 1 bulan dan cukup banyak dedikasi beliau  serta prestasi yang  ditorehkan,” jelas Rama Panggilan akrabnya Kapolres Bangkalan ini.

Dijelaskan Rama, prestasi yang ditorehkan selama menjabat Kapolres Bangkalan adalah menciptakan situasi yang kondusif dalam pelaksanaan pileg dan Pilpres. “Sekarang pak Wakpolres yang lama mendapatkan promosi menjadi wakpolres pasuruan,” terangnya.

Kepada Wakapolres yang lama, Kapolres Bangkalan berdo,a semoga mantan Wakapolres Bangkalan yang saat ini menjabat Wakapolres Pasuruan di beri kesehatan oleh Allah swt. “Saya dan seluruh anggota polres bangkalan, berharap dan mendo,akan, semoga beliau  senantiasa diberi kesehatan dan kesukssan untuk mengemban jabatan yang baru sebagai Wakapolres Pasuruan,” tutur Rama

Sedangkan kepada Wakapolres yang baru, orang nomer satu di jajaran Mapolres bangkalan meminta agar segera bisa menyesuaikan diri, “Kepada Wakapolres yang baru saya mengharapkan dapat segera menyuaikan  serta selamat melaksanakan tugas di polres bangkalan,” pungkasnya. (hib/shb)