Jadi Kurir Sabu-Sabu, Dua  Orang Warga Tanah Merah Ditangkap Polisi

dua orang tersangka ss
dua orang tersangka ss

Bangkalan, Maduranewsmedia.com– YS (33) dan AA (25) keduanya warga Desa Pettong, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan ditangkap aparat Polsek Tanah Merah di sebuah gubuk yang dijadikan tempat untuk berpesta sabu. Dari kedua pria pengangguran tersebut polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya uang tunai dan sabu seberat 4,6 gram yang dibungkud kedalam 11 poket dan siap diedarkan. Keduanya  langsung di glandang ke Mapolres Bangkalan untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Bangkalan, AKBP Windiyanto Pratomo melalui Kapolsek Tanah Merah, AKP Yoyok Prasetyo menjelaskan, penangkapan da kurir SS itu tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat, setelah ditindaklanjuti ke lokasi ternyata benar adanya.”pada awalnya hanya dikira pengguna saja,  namun setelah di geledah ditemukan sabu-sabu sebanyak 11 poket yang sudah siap edar,” jelas Yoyok, Selasa (25/08/2015).

Dijelaskan Yoyok,  kedua tersangka saat ini dalam pemeriksaan petugas dan keduanya terancam  dengan pasal 114 sub 112 ayat 1 UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. “ya ancaman hukumannya minimal 6 tahun penjara dan maksimal 20 tahun penjara,” pungkas Yoyok. (hib/shb)