Jalankan Tugas Partai, Anggota FKB DPR RI H Syafiuddin Asmoro Temui Warga NU Di Pamekasan

Anggota FKB DPR RI H Syafiuddin Asmoro S.Sos saat menyerahkanbantuan Lap Top kepada Ketua PCNU Pamekasan

Pamekasan,maduranewsmedia.com- Didalam menjalankan tugas Partai, anggota FKB DPR RI H Syafiuddin Asmoro S.sos melakukan road show. setelah menjadi nara sumber di DPC PKB Pamekeasan, politisi Senayan itu menemui masayih dan para alim ulama serta warga NU di kantor PCNU Pamekasan. “Kedatangan saya ke kantor PCNU ini dalam rangka menjalankan tugas dari partai, menyampaikan pesan ketua umum PKB Bapak Muhaimin Iskandar. sebab kita adalah DPR RI dari PKB yang notaben anak kandung dari NU. jadi kita betul betul. menjlain komunikasi bagaimana menampung aspirasi dan memperjuangkan aspirasi warga NU,” jelas H Syafi panggilan akrabnya anggota Komisi V DPR RI usai menemui warga NU Pamekasan, Rabu (21/10/2020).

Dalam pertemuan dengan para masayih, para kia  dan para alim ulama. yang ada di struktural PCNU Pamekasan ini, Politisi kelahiran Bangkalan ini menyampaikan perkembangan-perkembangan sosial yang terjadi di Indonesia. “Menurut kami embrio perpecahan dan permusuhan  di NKRI sudah ada tanda tanda, makanya kita mengharap para tokoh NU dan kiai NU tetap menjaga kesatuan  dan persatuan, bagi kmai PKB dan warga NU, NKRI harga mati,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, H Syafi menyampiakan bagaimana anggaran dari APBN untuk.Madura betul betul terealisasi. “Anggaran  dari APBN itu merupakan hak kita warga Madura. menurut para tokoh NU dan paraa Kiai angagran APBN untuk Madura belum maksimal dan Madura masih anak tirikan,” tuturnya.


Anggota FKB DPR RI Dapil Madura itu memberikan bantuan lap top kepada PCNU Pamekasan.”Harapan saya dengan bantuan lap top ini fungsi. administrasi di PCNU Pamekasan  dikelola dengan baik, kita membantu  lap top ini menyesuaikan dengan kondisi saat ini di era tehnologi,” katanya.

sementara itu, Ketua PCNU Pamekasan, KH Taufiq Hasyim menyampaikan nucapan terima kasih kepada anggota FKB DPR RI H Syafiuudin Asmoro. “kan beliau anggota PKB, PKB itu partainya NU kedatnagan beliau dalam rangka silaturahmi,” pungkasnya. (hib/shb)