Jalin Kekompakan, DPMPTSP Bangkalan Goes Bersama Tim Tehnis, Berolah Raga Sambil Bekerja

Kepala DPMPTSP Bangkalan, Ainul Ghufron (Mengepalkan tangan) bersama tim tehnis saat goes bersama

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Untuk membangun kerja sama tim tehnis yang kompak, Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DMPTSP) kabupaten bangkalan melakukan goes bareng sambil Inspeksi tower-tower yang belum ada ijinnya. “Setiap hari Sabtu kita olah raga bersepeda bersama tim tehnis DPMPTSP antara lain; BPKAD, Bapenda dan Satpol PP ini, jadi juga bisa dikatakan olahraga sambil bekerja. Karena di sepanjang rute yang kita lewati, kita lakukan inspeksi tower-tower yang belum berijin,” kata Kepala DMPTSP kabupaten Bangkalan, Ainul Ghufron, Senin (20/04/2020).

Dlkatakan dia, selain untuk  menjalin kekompakan antara tim tehnis DPMPTSP, olah raga goes ini juga dalam rangka menjaga kesehatan dalam rangka mengantisipasi virus Corona (Covid-19). “Selama pandemi virus Corona (Covid-19) ini selain berjemur saat ngantor pada pukul 10 pagi sesuai anjuran bapak bupati, kita juga olah raga goes bareng,” jelas Ainul sapaan akrabnya Kadis Penanaman Modal yang juga mantan camat Modung ini.  

Jadi kata Ainul goes Bersama tim tehnis DPMPTSP ini banyak manfaatnya yang kita dapat.“Goes bersama yang kita lakukan ini selian untuk menjaga kesehatan dalam mencegah wabah virus Corona (Covid-19) juga juga untuk membangun  kerja sama tim tehnis yang kompak,” terangnya.

Dijelaskan Ainul, rute yang dilalui dalam goes bersama tim tehnis DPMPTSP ini dimulai dari depan kantor Bawaslu bangkalan di jalan Pemuda Kaffa Junok, kemudian melintas ke arah timur masuk di jalan disebelahnya RUSD Syamrabu bangkalan masuk utara ke persawahan di kawasan kampung Skep yang tembus ke arah Besel di kelurahan Tunjung kecamatan Burneh, kemudian masuk ke perumahan Tunjung melintasi areal persawahan di daerah desa Arok kemudian ke arah dusun Kampek desa Benangkah dan berakhir di kampung Naro,an kelurahan Tunjung kecamatan Burneh. “Di rute yang kita lintasi itu banyak berdiri bangunan-bangunan tower dan disitulah kita lakukan inspeksi terhadap tower-tower itu,” katanya.

Kepala DMPTSP kabupaten Bangkalan, Ainul Ghufron mengharapkan adanya goes bersama tim tehnis DPMPTSP ini kedepannya bisa membangun kekompakan dan membuat anggota tim tehnis DPMPTSP kabupaten Bangkalan semakin solid. “Goes bersama ini merupakan cara kami dalam menjalin kekompakan dan kesolid-tan tim tehnis DPMPTSP,,” pungkasnya. (hib/shb)