Jambret HP di Jalan  Oknum Anggota  TNI-AL Nyaris Dimasa

pelaku Penjambretan
pelaku Penjambretan

Pamekasan Maduranewsmedia.com -Seorang Yang diduga oknum anggota TNI AL inisial SR berpangkat kelas I  (KLS) dari kesatuan evdar 3 Ki evak Yonkes 2 Marinir, Cilandak jakarta, terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian resort polres pamekasan madura jawa timur. Pasalnya yang bersangkutan tertangkap tangan oleh warga setelah melakukan penjambretan HP Milik Sinta Kartika Sari Warga desa Kowel kecamatan Kota di desa Sentol kecamatan Pademawu kabapaten Pamekasan. Selasa (26/7/2016)

Menurut  keterangan korban Sinta Kartika Sari,  Kejadian itu  berawal ketika korban melintas dijalan nyalaran menggunakan motor matic, tiba-tiba korban dipepet oleh pelaku. kemudian pelaku langsung merampas telepon genggam korban yang diletakkan di kotak depan motor, melihat kejadian itu, Ahmad Hengki Supriyadi teman korban, mengejar pelaku dengan motor.

Sesampai di desa sentol kecamatan pademawu, Hengki menendang motor pelaku hingga motor palaku oleng namun pelaku tetap berusaha melarikan diri dan Hengki langsung ber teriyak maling-maling. Tak lama kemudian wargapun datang, sehingga pelaku ditangkap beramai-ramai bersama warga sekitar Bahkan pelaku sempat dimasa.

Sementara itu  Kapolres Pamekasa, AKBP.Nowo Hadi Nugroho ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa anggotanya telah menangkap oknum anggota TNI-AL yang ketangkap tangan oleh warga lantaran menjambret HP Dan saat ini sedang di lakukan pemeriksaan oleh penyidik. “Nantinya pelaku  ini akan kami serahkan ke polisi militer angkatan laut (pomal) di surabaya agar di tindak lanjuti,”  Kata Nowo Hadi Nugroho singkat. (rhm/shb)