Jatah Vaksin Covid-19 Kabupaten Bangkalan Sudah Datang

vaksin Covid-19

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Kabupaten Bangkalan telah menerima vaksin covid-19. vaksin tersebut dikirim dari Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Timur dan tiba di kantor Dinas Kesehatan kabupaten Bangkalan Senin (25/01/2021) malam pukul 12.00 WIB dengan pengawalan ketat dari petugas kepolisian. vaksin tersebut saat ini disimpan di gudang penyimpanan obat dinas kesehatan kabupaten Bangkalan.

Humas Satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Bangkalan, Agus Zain mengatakan,  jatah vaksin untuk kabupaten Bangkalan itu baru di terima dan saat ini disimpan di gudang penyimpanan obat Dinas Kesehatan. “Vaksin yang baru kita terima tadi malam akan segera akan dilaporkan kepada pak Bupati yang sekaligus ketua Satgas Covid-19 kabupaten Bangkalan,” kata Agus Zain, Selasa (26/01/2021).


Dikatakan dia, untuk rencana proses vaksinasi akan disesuaikan dengan jadwal awal akan dilakukan kepada unsur pimpinan dan perwakilan tokoh masyarakat. “Vaksinasi awal ini sebagai percontohan kepada masyarakat umum bahwa vaksin covid-19 dipastikan aman,”  jelas Agus sapaan akrabnya Humas Satgas Covid-19 kabupaten Bangkalan ini.

Dijelaskan Agus, vaksinasi covid-19 kepada masyarakat ini diharapkan dapat memberikan kekebalan dalam tubuh agar masyarakat tidak terpapar Covid-19 dan pandemi segara berakhir. “Semoga dengan vaksin ini, pandemi covid-19 segera berkahir,” pungkasnya. (hib/shb)