Jelang Bulan Suci Ramadhan, Satpol PP Gencar Lakukan Razia

mahasiswi yang terjaring Razia

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Menjelang datangnya bulan suci ramadhan, satpol pp bangkalan gencar melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat). Kali ini, petugas menggelar penyisiran di kawasan dermaga kamal. Berdasarkan pantauan Madura Newsmedia.com razia dilakukan di dua titik berbeda, yakni bekas dermaga timur kamal  yang biasa dijadikan tempat pacaran dan dermaga barat kamal

Dari penyisiran yang dilakukan, setidaknya, petugas satpol pp mengamankan 10 pasangan muda-mudi dari dua2 titik tersebut. Pasangan muda mudi yang tengah di mabuk asmara itu langsung di bawa  ke kantor Kecamatan Kamal sebelum akhirnya dibawa ke kantor Satpol PP  kabupaten bangkalan. Muda-mudi yang terkena Razia  itu diatanranya; Fajratul Qur,ani mahasiswi tehinik Informatika (UTM), Nur Maulidiyah Agustin mahasiswi UTM asal Gresik,  Muhammad Muzzaki mahasiswa asala Pamekasan, Moh Ansori asal bangkalan.

Plt Kastpol PP Bangkalan Muhammad Rufa’i, mengatakan, operasi pekat ini dilakukan dalam rangka menyambut datangnya  bulan suci Ramadhan. “Operasi ini sengaj akmai lakukan menjelang bulan suci Romadhan, agar pada bulan ramadhan nnati tidak terlihat pemandangan seperti ini,” kata Rufai usai operasi pekat, Sabtu (20/5) malam

Dijelaskan Rufa,i, pasangan muda-mudi yang terjaring razia dilakukan pembinaan serta pendataan, Sementara untuk dapat meninggalkan kantor satpol pp kata Rufa,i,  mereka harus dijemput oleh orang tuanya masing-masing, sedangkan yang statusnya sebagai mahasiswa dapat di jemput Dekan fakultasnya masing-masing.
“Kami lakukan pembinaan dan pendataan, Serta harus di jemput orang tuanya masing-masing, sedangkan yang mahasiswa kami panggil dekannya”,pungkasnya. (jpr/shb)

iklan 100x100