Jemput Jema,ah Haji Polwan Polres Pamekasan Jadi Tukang Ojek Dadakan

anggota Polwan Polres Pamekasan saat menjadi tukang ojek dadakan

anggota Polwan Polres Pamekasan saat menjadi tukang ojek dadakan

Pamekasan, maduranewsmedia.com – Anggota Polwan Polres Pamekasan mendadak  menjadi tukang ojek dadakan  bagi calon jemaah haji tahun 2016 untuk ke tempat  bus lantaran semua jalur menuju area bus di tutup.

Beginilah para polwan polres pamekasan untuk mengakut colan jemaah haji ke armada bus yang telah di sediankan  untuk para calon jemaah haji ini di ojek satu persatu.

Kapolres Pamekasan AKBP,  Nowo Hadi Nugroho, untuk menjemput  calaon jema,ah haji yang jauh dari lokasi pemberangkatan,  pihaknya  menerjunkan anggotanya untuk menjemput calon jamaah haji tersebut. “Itu, inisiatif polres sendiri mas, agar para calon jemaah haji tidak capek untuk ke armada bus karena antara jalur yang di tutup agak jauh” unkap kapolres pamekasan ke maduranewsmedia.com.

Dari empat titik yang dimaksud yaitu untuk wilayah barat berada di jalan diponogoro tepatnya depan pegadaian sementara sektor timur jalan joko tole didepan bri, untuk utara jalan kh agus salim tepatnya bakso goyang lidah, dan untuk wilayah selatan jalan tronojoyo tepatnya depan toko cemerlang.

Empat titik yang dimaksud yaitu untuk wilayah barat berada di jalan diponogoro tepatnya depan pegadaian, sementara sektor timur jalan joko tole didepan bri, untuk utara jalan kh agus salim tepatnya bakso goyang lidah, dan untuk wilayah selatan jalan tronojoyo tepatnya depan toko cemerlang. (rhm/shb)

iklan 100x100