Jumlah Positif Covid-19 Terus Meningkat, Pengusaha Jakarta Kelahiran Desa Morombuh Kembali Bantu APD Kepada Tenaga Medis

Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin saat menerima bantuan APD dari pengusaha Jakarta

Bangkalan,maduranewsmedia.com– jumlah pasien positif Corna (Covid-19) di kabupaten Bangkalan yang terus meningkat membuat pengusaha kelahiran desa Morombuh kecamatan Kwanyar kabupaten bangkalan,  H Muhammad Imron Tahir kembali memberikan bantuan Alat Pelindung diri (APD) kepada tenaga medis. “Bantun ini sudah yang kedua kalinya kami berikan, kali ini bantuan yang kami berikan adalah  Kacamata Septi khusus Paramedis dan Face shied, sebab di bangkalan kasus Covid-19 cukup tinggi untuk ukuran kabupaten mungkin di Madura kabupaten bangkalan ini paling tinggi,” kata H Muhammad Imron Tahir usai menyerahkan bantuan APD yang diterima langsung oleh Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin Imron,   Kamis, (11/06/ 2020).

Dikatakan dia, jika dibadingkan dengan pemberian batuan APD tahap pertama, bantuan APD tahap kedua ini jumlahnya lebih sedikit. “Kacamata Septi hhusus Paramedis ada 200 buah dan Face shied 50 buah, sebelumnya kita sudah memberikan bantuan APD di kecamatan Kwanyar dan kecamatan Labang  juga di posko yang di jalan akses Suramadu, waktu itu jumaahnya sekitar 500 buah,”  jelas H Muhammad Imron Tahir yang juga Owner PT. Indoraya ini.

Pengusaha Sukses asal desa Mrombuh yang juga salah satu pembina Forum Silaturrahmi Morumbuh ( Forsim) ini mengaku terpangil dengan adanya kondisi pandemi virus Corona (covid-19) ini.”Sebagai bagian dari masyarakat bangkalan, walaupun saya berdomisili di jakarta tapi saya terpanggil, sebab saya selalu  mengikuti perkembangan Covid-19 di bangkalan, saya tahu pasien positif Covid  sudah tembus 100 orang,” terangnya.

Pada saat menyerahkan bantuan APD di pendopo kabupaten, kata H Muhammad Imron Tahir tidak sendirain akan tetapi mengajak mahasiswa asal desa Morombuh. “Saya ingin menyemangati putra-putra morobuh atau pemuda yang lain untuk berkontribusi terhadap kabupaten atau daerahnya. Sengaja saya  membawa mahasiswa supaya mereka dapat wawasan dan semangat,” pungkasnya. (hib/shb).