Kampung Narkoba Desa Parseh Di Grebek

 

  
Bangkalan,Maduranewsmedia.com – Kampung Narkoba di desa Parseh kecamatan Socah, kabupaten Bangkalan, Madura Jawa Timur  di grebek Jajaran sat Narkoba Polres Bangkalan. Dalam penggerebekan tersebut polisi berhasil mengamankan 5 orang warga yang tengah asyik pesta Narkoba. Ke-lima orang antara lain; HU (33), S (29), D (25) dan MJ (27) ke 4 orang itu adalah  warga dusun Guwah desa Soket Laok Kecamatan Tragah kabupaten Bangkalan. Selain 4 warga kecamatan Tragah, Polisi juga menangkap  MC (33) warga desa Parseh Kecamatan Socah, namun tersangka ini  memilik  KTP  Clincing Jakarta Utara. Dalam penggerebekan itu, polisi gagal menangkap Bandar Narkoba yaitu S (40) warga Desa Parseh Kecamatan Socah yang selama ini telah menjadi target operasi (TO) dan telah masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO) polres Bangkalan.

 

Dari penangkapan 5 orang warga yang tengah pesta SS ini, polisi mengamankan barang bukti berupa 5 gram lebih SS, 3 buah bong, 3 korek api, 3 buah cotonbat yang digunakan untuk membersihkan pipet, 1 botol keci alkohol, aluminium voil dan puluhan bungkus plastik kecil  “Ke 5 orang tersangka kita tahan untuk proses penyidikan lebih lanjut,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Windiyanto Pratomo, Jum’at, (08/05/2015).

dijelaskan dia, penggerebekan itu dilakukan  kemarin sekitar pukul 11. 30 wib, pada saat itu ke-lima orang pemakai SS ini dengan cara patungan membeli SS ke bandar narkoba inisial S yang kini tengah menjadi DPO. Setelah menerima barang dari S, ke lima orang tersebut langsung pesta SS disebuah rumah kosong di Kampung Rabesen Barat Desa  Parseh Kecamatan Socah.  “Kelima tersangka ini akan dikenakan pasal 113 Junto 132 UU No.35/2009 dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun atau denda Rp 1 milyar,” pungkasnya. (hib/shb).

 

iklan 100x100