HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Kantor Dispora Bangkalan Memprihatinkan Dan Tidak Layak Huni

kantor Dinas Pemuda dan Olah raga kabupaten Bangkalan

Bangkalan.maduranewsmedia.com– Kantor Dinas Pemuda Dan Olahraga (DISPORA) kabupaten Bangkalan di ialan Trunojoyo kelurahan Pajagan, kecamatan kota kondisinya memprihatinkan dan tidak layak dijadikan kantor. Pasalnya, Gedung yang sebelumnya ditempati oleh Kantor Pengelolaan Pasar itu,.kontruksi bangunannya  seperti rumah tua dan tidak layak  untuk ditempati bekerja.

Kepala Dinas Pemuda dan olah raga kabupaten Bangkalan, Sa’ad As’jari melalui Sekretaris  Samsul Muarif mengaku  kalau kantor yang ditempati itu sudah tidak layak pakai  karena bangunan rumah tua yang di jadikan kantor Dispora  penataannya tidak memadai sehingga pelayanan kepada masyarakat kurang sempurna “Kami sudah mengajukan Pembangunan  kantor ke Dinas Pekerja Umum dan.Penata Ruang (PUPR)  satu tahun yang lalu cuma karena ketebatasan anggaran pembangunan gedung ini di tunda,” kata Samsul Muarif, Kamis (14/11/2019).

Dikatakan dia,  kantor Dispora ini lebih mirip dengan rumah daripada kantor. “Minimal direnovasi, karena tempat yang seharusnya menjadi Loby kantor malah jadi ruangan karyawan dan juga kalau dilihat dari segi penataan ruangnya tidak representatif karena lebih mirip rumah,” jelas Samsul panggilan akrabnya Sekretaris Dispora ini.

Sekretaris Dispora ini mengharapkan,. dengan selesainya pembangunan gedung DPRD yang baru, kantor Dispora bisa dipindah ke gedung DPRD yang lama. “Kantor DPRD yang lama itu gedungnya sangat luas sehingga bisa menampung  beberapa organissai kepemudaan yang ada di Kabupten Bangkalan,” pungkasnya. (ver/shb).