HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Kantor Pengelolaan Optimis Target PAD Tercapai

.

Kepala Kantor Pengelolaan Pasar.Mulyanto Dahlan
Kepala Kantor Pengelolaan Pasar.Mulyanto Dahlan

Bangkalan,Maduranewsmedia.com–  Kantor Pengelolaan Pasar Kabupaten Bangkalan optimis akan mencapai target  Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang dibebankan, karena dari  total target PAD sebesar Rp 4.723.823.214  sudah terealisasi Rp 3.948.211.187. “Jadi taget kita suadh 83, 58 persen,  Ini terakhir laporan pada tanggal 20 Nopember lalu, dan saat ini sudah lebih dari angka itu, karena setiap satu minggu selalu saya evaluasi,” kata Kepala kantor Pengelolaan pasar kabupaten Bangkalan, Mulyanto Dahlan, Minggu (06/12/2015).

Dijelaskan dia, dengan waktu yang masih tersisa ini, pihaknya yakin target PAD akan mencapai 100 persenb pada akhir bulan Desember ini. “Kekurangaanya saat ini 16,42 persen dan Insya Allah kekurangannya itu pada akhir bulan nanti akan tercapai 100 persen,” jelasnya.

Sebab kata Mulyanto Dahlan, selam ini Kantor Pengelolaan pasar tidak pernah tidak mencapai kekurangan targed PAD yang telah dibebankan itu . “Selama ini kami selalu mencapai target, makanya kami sangat optimis kekurangan  sebesar 16,42 persen itu, akan terpenuhi,” katanya.

Mulyanto Dahlan mengharapkan agar semua Kepala pasar untuk tetap bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi yang telah diberikan. “Ujung tombak pencapaian targret kita ini ada di para kepala Pasar, makanya saya harap mereka tetap semangat agar sisa target yang belum tercapai ini bisa segera terpenuhi,” pungkasnya.(hib/shb)