Kantor Polsek Burneh Di Kawasan Akses Suramadu Diresmikan

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra bersama Bupati Bangkalan, R Abdul Latif meninjau ruangan Kantor Baru Polsek Burneh,

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Kantor Polsek Bureh yang lolasi berada di jalan Akses Surmadu diresmikan. Peresmian kantor baru polsek Burneh tersebut di hadiri oleh forkopimda kabupaten Bangkalan. “Kami mengucapkan terimakasih kepada pemkab Bangkalan, sehingga  kantor polsek Burneh yang baru ini bisa selesai pelaksanaan pembangunnya. Kantor Polsek berdiri ini dibangun diatas lahan 2000 m², dana pembangunan kantor ini  berasal dari sumbangan hibah pemkab Bangkalan,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra saat peresmian Kantor Polsek Burneh, Selasa (18/02/2020).

Dikatakan dia, pembangunan kantor polsek Burneh yang Baru,ini  suatu bukti bahwa bupati Bangkalan telah memberikan pelayanan keamanan kepada masyrakat di wilayah akses suramadu. “Kami berterimakasih kepada bapak bupati Bangkalan, dengan adanya kantor polsek Burneh yang Baru ini merupakan bukti bahwa bapak bupati memberikan pelayanan keamanan di Bangkalan khususnya di sepanjang akses Suramadu ini,” jelas Rama sapaan akrab kapolres Bangkalan ini.

Dengan adanya kantor Polsek yang baru ini kata Rama, pihaknya mengharapkan  bisa meningkatkan lagi pelayanan kepada masyrakat, khususnya dalam memberikan pelayanan keamanan. “Kami berharap dengan adanya kantor mapolsek Burneh yang baru ini, kami bisa meningkatkan kualitas pelayanan keamanan dengan baik,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menyatakan, dengan adanya kantor mapolsek baru ini, pihaknya berharap agar bisa memberikan pelayanan keamanan ke masyarakat dengan baik. “Adanya gedung mapolsek Burneh yang baru ini, kami berharap agar bisa meningkatkan pelayanan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat khususnya pengendara yang melewati sepanjang jalan akses Suramadu,” pungkasnya. (ver/shb)