Kapoles Bangkalan Apresiasi Wartawan Mitra Humas Polres Bangkalan

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra, didampingi Kassubag Humas, AKP Bahrudi SH

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Kapolres Bnagkalan, AKBP Rama Samtama Putra memberikan apresiasi kepada Wartawan Bangkalan yang tergabung dalam Mitra humas Polres Bangkalan. “Saya sangat mengapresiasi dan ini suatu kebanggaan, karena selama 11 bulan lebih 2 hari saya menjabat Kapolres Bangkalan, saya merasa rekan rekan wartawan yang ada di polres bangkalan, sangat mendukung kinerja polres bangkalan,” kata Rama sapaan akrabnya Kapolres bangkalan, saat membuka acara Pertemuan rutin humas Polres Bangkalan bersama Wartawan Mitra humas di ruangan Pertemuan K3I Polres Bangkalan, Selasa (25/08/2020).

Dikatakan dia, selama masa pandemi Covid-19 ini, banyak hal-hal atau pemberitaan yang diberitakan oleh wartawan mitra humas Polres Bangkalan yang mengangkat citra polres Bangkalan. “Saya mohon Sinergitas ini tetap kita jaga, dan sinergitas seperti ini akan terus kita jalin kedepan untuk mempercepat proses pembangunan zona Integritas di Polres Bangkalan,” jelas Rama.  

Dijelaskan Rama, pada taun 2019, Polres Bangkalan telah meraih predikat Wilayah bebas Korupsi (WBK). “Target kita tahun 2020 kita bisa meraih WBBM dan WBBM ini menjadi tantangan kita,” terangnya.

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra mengharapkan agar wartawan yang tergabung dalam mitra humas Polres Bangkalan membantu menginformasikan tugas-tugas  Polri didalam mengiplementasikan Inpres no 06 tahun 2020 tentang  peningkatan Disiplin  dan ;penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan  dan Pengendalian Covid-19. “Siang malam kita sudah melaksanakan kegiatan pendisiplinan masyarakat,” tutur Rama

Ditambahkan Rama, untuk mendisiplinkan masyarakat dimasa pandemi Covid-19, Polres Bangkalan telah membentuk 5 Satgas. ke-5 satgas itu diantaranya : Satgas Pengawasan, satgas penegakan hukum dan Satgas Publikasi. “Kami minta kerjasama-nya rekan-rekan wartawan terkait implementasi inpres no 6 ini, baik dilingkungan internal maupun eksternal polres bangkalan, kalau ada kegiatan terkait implementasi Inpres No6 ini mohon diliput,” pungkasnya. (hib/shb)