TERKINI

Kapolres Bangkalan, Akan Beri Reward Bagi Kepala Desa Dan Lurah Yang Berhasil Tekan Sebaran Covid-19

Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino S.I.K saat berkunjung ke Posko PPKM kelurahan Tunjung kecamatan Burneh

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino S.I.K akan memberikan reward kepada kepala desa dan Lurah yang berhasil menekan sebaran virus corona (Covid-19) di desa dan kelurahannya masing-masing. “Bagi kepala desa dan Lurah yang bisa menekan sebaran Covid-19, bahkan menurunkan zona-nya dari zona merah menjadi zona orange,  dari orange menjadi hijau saya akan berikan reward bagi mereka,” kata Alith sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan, usai melakukan kunjungan dan pengecekan posko PPKM di 5 kecamatan di kabupaten Bangkalan, Selasa (29/06/2021).  

Pada setiap kunjungan dan pengecekan posko PPKM di 5 kecamatan itu, orang nomer satu di jajaarn Polres Bangkalan memberikan bantuan sembako. “Bantuan ini sebagai wujud perhatian saya selaku kapolres Bangkalan, dan wujud tanggung jawab saya terhadap rekan rekan saya yang sedang melaksanakan tugas mulia yaitu pengamanan di posko PPKM di desa-desa dan Kelurahan yang ada di bangkalan,” jelasnya.

Selain itu kata Alith, bantuan yang diberikan ke posko PPKM di 5 kecamatan tersebut juga dalam rangka HUT Bayangkara. “Bantuan ini  juga dalam rangka memperingatu HUT Byangkara, semoga bantuan yang kita berikan ini bermanfaat,” terangnya.  

pada saat melakukan kunjungan dan pengecekan PPKM Mikro di 5 kecamatan itu, Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarini didampingi oleh  Wakapolres, Kompol Andjar Setijaningrum dan  Pejabat Utama  (PJU) Polres Bangkalan. sednagkan Posko PPKM Mikro yang di kunjungi antara lain; Posko PPKM Mikro di Kelurahan Kraton,  Posko PPKM Mikro di Kelurahan Pejagan, posko PPKM Mikro Kelurahan Bancaran Kecamatan  Bangkalan Kota.

Posko PPKM Mikro Desa Tengket, desa Arosbaya kecamatan Arosbaya, Posko PPKM Mikro Desa Moarah Kecamatan Klampis, Posko PPKM Mikro Desa Kombangan, Kecamatan Geger, dan  Posko PPKM Mikro di Kelularahan Tunjung Kecamatan Burneh.(min/shb)