HEADLINEPERISTIWATERKINI

Kapolres Bangkalan Alith Alarino Suapi Tunawisma Yang Ada Di Pinggir Jalan

Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino saat menyuapi seorang tunawisma diatas Trotoar jalan Soekarno-Hatta

Bangkalan,maduranewsmedia.com – Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. langsung tersentuh hatinya ketika melihat seorang tunawisma berada di pinggir jalan.  ketika  melihat tunawisma tersebut, orang nomer satu di jajaran Mapolres Bangkalan itu langsung turun dari Mobil dinas-nya dan menghampiri seorang kakek tunaswisma itu serta menyuapi makanan.

Tak pelak, kakek tunawisma yang berada diatas trotoar di jalan Soekarno-Hatta itu tak menyangka jika dirinya disuapi seorang Perwira Polri yang menjabat sebagai Kapolres Bangkalan. “Ini bentuk kependulian saya sebagai anggota Polri,” kata Alith sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan, Jum,at (30/07/2021).

Tanpa rasa gengsi, mantan Kasat Reskrim Polres Jember yang pada saat itu usai menghadiri acara dari kecamatan Kamal dan melinats di jalan soekarno hatta untuk kembali ke kantor Mapolres langsung menyuapi kakek tunawisma itu.

Menurut dia, apa yang dilakukan itu sebagai bentuk komitmen  dan bentuk kepedulian seorang anggota Polri untuk terus berbagi dengan sesama. ” Marilah kita tanamkan kepedulian terhadap sesama. Karena di luar sana masih banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita untuk berbagi meringankan hidup mereka meski dengan cara sederhana,” pungkasnya (hms/min)