HEADLINEPERISTIWATERKINI

Kapolres Bangkalan Berikan Kejutan Kepada Wartawan Pada Peringatan HPN Ke-75

Wakapolres Bangkalan, Kompol Andjar Setijaningrum saat menyerahkan kue ulang tahun HPN kepada Ketua PWI Bangkalan, Moh Amin

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Hariyanto memberikan kejutan kepada Wartawan Anggota PWI Bangkalan. Orang nomer satu dilingkungan polres Bangkalan memberikan kue ulang Tahun pada Peringatan HPN ke 75 tahun 2021. Kue tersebut antarkan oleh Wakapolres Bangkalan, Kompol Andjar Setijaningrum para pejabat Utama :Polres Bangkalan ke Kantor Sekretariat PWI Bangkalan. “Selamat ulang tahun ya, ini hadiah dari pak Kapolres,” kata Wakapolres Bangkalan,  Kompol Andjar Setijaningrum saat di Kantor sekretariat PWI Bangkalan, Selasa (09/02/2021).

Kedatangan para pejabat Utama (PJU) Polres bangkalan, membuat anggata PWI bangkalan kelabakan,  dan tidak menyangka akan menerima surprise dari Kapolres bangkalan pada peringatan HPN ke 75 tahun 2021 ini. “Sungguh saya tidak menyangka, terima kasih pak Kapolres,” kata Ketua PWI bangkalan, Moh Amin.

usai menyerahkan Kue ulang tahun HPN, PJU Polres Bangkalan langsung meninggalkan kantor Sekretariat PWI Bangkalan.. kemudian kue hadiah ulang tahun peringatan HPN dari Kapolres Bangkalan langsung di makan bersama-sama oleh anggota PWI Bangkalan.

Sebelumnya PWI Bangkalan bersama Satpolairud/Polsek Kamal menggelar Bakti Sosial (Baksos). Kegiatan dengan membagi-bagikan semabako kepada peagang kaki Lima dampak covid-19 di dermaga Kamal.

Dalam Acara baksos tersebut hadir Kasatpolairud AKP Ludwi Yarsa Pramono,Am.d Berserta Anggota dan Personil Polsek Kamal  Aiptu Beja Maryanta,SH yang juga menjabat Kanit Binmas Polsek Kamal Polres Bangkalan, Kadinsos Bangkalan, Wibagio Suharta, kadis Kominfo, Agus Zain, kadis perikanan, Moh Zaini.(hib/shb)