HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Kapolres Bangkalan Boby Pa’ludin Tambunan Akui Masih Banyak Programnya Belum Tuntas

 

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan yang dimutasi menjadi Kapolres Jombang di hadapan wartawan Mitra Polres Bangkalan menyatakan bahwa masih banyak program-programnya yang belum tuntas selama 18 bulan dirinya menjabat sebagai Kapolres Bangkalan. “Kegiatan-kegiatan yang saya laksanakan masih banyak yang belum tertuntaskan,” Kata Boby panggilan akrabnya Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, disela-sela acara pertemuan humas Polres Bangkalan bersama wartawan Mitra Humas, Ahad (08/09/2019)

Pada kesempatan itu orang nomer satu di jajaran polres Bangkalan yang saat ini dalam persiapan pindah ke Polres Jombang ini meminta maaf kepada wartawan mitra polres Bangkalan. “Mohon maaf atas kekurangan saya selama bergaul dengan teman teman wartawan di Bangkalan, Barangkali dalam pergaulan ada yang kurang pas, sekali saya minta maaf,” jelas Boby.

Dijelaskan Boby, selama ini kalau memang ada pemberitaan uang harus di pending, sementara wartawan DItuntut kantor tempatnya bekerja untuk mengangkat berita itu. “Ada berita di pending dulu, dan wartawan dikejar kejar kantor untuk segera menulisnya, saya minta maaf,” terangnya.

Ditambahkan Boby, pengganti dirinya yaitu AKPB, Rama Samtama Putra akan cocok untuk memimpin Polres Bangkalan.”Pak Rama yang bacgroundnya dari Reksrim ini cocok di tempatkan di bangkalan. Beliau yunior saya dua tingkat dibawah saya,” pungkasnya.(hib/shb)