Kapolres Bangkalan Harapkan Media Di Bangkalan Menjadi Media Yang Profesional Dan Cerdas

Kapolres Banglalan usai buka bersama dengan jurnalis

Bangkalan,maduranewsmedia.com–  Buka puasa bersama yang dilakukan Polres Bangkalan dengan  Jurnalis serta natizen di Rumah Makan Terak Bulan berlangsung meriah. Orang nomer satu di jajaran Polres Bangkalan ini mengharapkan agar Jurnalis di kabupaten Bangkalan terus menjadi Jurnalis yang cerdas dan Profesional. “Harapan  saya, teman -teman media. Di Bangkalan terus menjadi media yang profesional, media yang cerdas  dan betul betul bisa menjadi media yang mencerdaskan masyarakat,” kata Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, Jum’at (31/05/2019).

Disamping itu, Kapolres Bangkalan mengharapkan agar media di kabupaten bangkalan juga  bisa memberikan kritik yang membangun dan memberikan solusinya. “Media juga dapat memberikan kritik yang membangun didalam perbaikan kinerja kami, tidak hanya di kepolisian tapi juga instansi instansi yang lain. Mengkritik boleh boleh saja, yang penting tujuannya untuk membangun berdasarkan fakta-fakta kalau bisa dikuti dengan solusinya,” jelas Boby Panggilan akrabnya Kapolres Bangkalan ini.

Dijelaskan Boby, buka puasa bersama yang ini dilakasanakan dengan wartawan dan natizen tujuannya untuk menjalin sinerjitas. “Kiita ingin terus menjalin sinerjitas, menjalin silturahmi dengan para media dan natizen, sehingga kedepan kita bisa saling bahu membahu, saling dukung mendukung saling kerjasama didalam melaksanakan tugas masing masing,” terangnya,

Selain kitu kata Boby, acara buka puasa  bersama ini sebagai ungkapan terima kasih dari polres bangkalan kepada Media. “Atas dukungan, bantuan dan kerjasama dengan wartawan didalam membantu kami dalam mempublikasikan  kinerja  Polres dan juga ddalam mengawasi kinerja kami,  serta didalam  memberikan saran dan masukan untuk kebaikan kinerja kami kedepan,” pungkasnya. (hib/shb)