Kapolres Bangkalan Harapkan Peran Masyarakat, Agar Kasus Begal Cepat Terungkap

Kapolres Bangkalan,AKBP Boby Pa’ludin Tambunan

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com–Kasus begal yang  mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Dian Wibowo (22)  warga desa. Pranti, Kelurahan Pranti, kecamatan Menganti Kabupaten  Gresik yang dibacok, kemudian sepeda motor Honda Vario warna hitam NO. REG. W-4437-LE diambil menjadi perhatian serius Kapolres Bangkalan. Saat ini Polres Bangkalan bekerja keras untuk mengungkap Peristiwa Begal yang  terjadi  dijalan Raya menuju akses tol suramadu Desa. Morkepek, Kecamatan Labang, Kabupaten  Bangkalan. Pada Ahad (12/05/2019) itu. “Insya Allah kita akan bekerja keras untuk bisa mengungkap kasus itu, .mohon doa dan dukungannya,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, Selasa (14/05/2019)

Dikatakan dia, agar kasus Begal tersebut bisa cepat terungkap, pihaknya meminta agar masyarakat membantu aparat kepolisian. “Peran masyarakat juga sangat membantu pihak kepolisian untuk bisa mengungkap kasus begal ini, .misalnya masyarakat berani untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian,” jelas Boby panggilan akrabnya..

Oleh sebab itu kata Boby, peran masyarakat untuk mengungkap kasus begal yang menimpa mahasiswa UTM ini sangat diharapkan. “Peran masyarakat dalam mengungkap kasus begal ini betul-betul  saya harapkan,” katanya.

Ditambahkan Boby, pihaknya tetap akan memberlakukan tembak ditempat terhadap begal yang melawan aparat. “Tindakan tegas dan terukur mas, bagi para pelaku begal yang melawan dan membahayakan jiwa petugas dan orang lain tetap akan kami lakukan,” pungkasnya. (hib/shb).