HEADLINEPERISTIWATERKINI

Kapolres Bangkalan Rama Samtama Putra Beri Kenang-Kenangan Graha Sarja Arya Racana

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra dan Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin Imron saat meresmikan gedung Dalmas

Bangkalan,maduranewsmedia.com-  Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra sebelum pindah ke tempat tugas yang baru yaitu Kapolres Karawang memberikan kenang-kenangan  Graha Sarja Arya Racana ke Mapolres Bangkalan .  “Graha Sarja Arya Racana ini akan dimanfaatkan sebagai barak teman teman Dalmas agar bisa stanby 24 jam di polres bangkalan, ” Kata Rama sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan disela sela acara peresmian Graha Sarja Arya Racana  barak Dalmas dan Aula  di Mapolres Bangkalan, Rabu (21/10/2020)

Dikatakan dia,  Graha Sarja Arya Racana ini barak Dalmas dan Aula merupakan hibah dari pemerintah kabupaten Bangkalan. “Polres bangkalan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemkab bangkalan yang telah menghibahkan gedung ini, ” jelas Rama.

Dijelaskan Rama, dengan adanya peningkatan sarana dan prasarana gedung dalmas dan aula ini diharapkan berbanding lurus dengan peningkatan kinerja. “Tentunya dalam rangka memberikan pelayanan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat bangkalan, ” terangnya.

Sementara itu Bupati bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron mengatakan, pemerintah kabupaten Bangkalan memberikan hibah gedung ini ke polres Bangkalan dalam upaya peningkatan pelayanan  kepada masyarakat “Hibah gedung ini untuk meningkatkan kinerja polres Bangkalan dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, ” Pungkas Ra Latif sapaan akrabnya Bupati Bangkalan. (hib/shb)