Kapolres Bangkalan Resmikan Balai Wartawan Wartatama

Kapolres Bangkalan, AKBP Windiyanto Pratomo saat meresmikan Balai wartawan Wartatama
Kapolres Bangkalan, AKBP Windiyanto Pratomo saat meresmikan Balai wartawan Wartatama

Bangkalan, Maduranewsmedia.com– Kapolres Bangkalan, AKBP Windiyanto Pratomo meresmikan Balai Wartawan Bangkalan. Balai yang dibangun dilokasi Mapolres Bangkalan itu diberi nama Balai Wartatama. “Tempat berkumpulnya wartawan ini saya beri nama Balai wartatama, semoga bermanfaat bagi rekan-rekan Wartawan,” kata Windiyanto Pratomo, Sabtu (22/08/2015).

Dijelaskan dia, nama Wartatama untuk balai wartawan Bangkalan itu merupakan pengabungan dari Berita dan nama dirinya serta nama bataliyon waktu Ia menjalani pendidikan. “Warta itu kan bahasa sangsekerta yang artinya berita, ta itu adalah nama saya Windiyanto Pratomo dan nama Bataliyon waktu saya pendidikan dulu yaitu Patriatama,” jelas Windiyanto Pratomo.

Lebih lanjut Windiyanto Pratomo menjelaskan, dibangunnya balai Wartatama ini karena dirinya melihat tempat berkumpulnya wartawan sangat sempit dan memprihatinkan. “Dengan dibangunnya tempat berkumpul para wartawan ini lebih luas semoga bisa bermanfaat,” katanya.

Kapolres Bangkalan mengharapkan, dengan dibangunnya balai wartatama ini agar supaya hubungan komunikasi wartawan Bangkalan dengan Polri semakin akrab. “Harapan kami rekan rekan wartawan lebih akrab, baik dengan perwiranya maupun dengan para anggota polres serta berbaur dan saling membantu dalam pemberitaan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam peresmian balai Wartatama itu antara lain; Wakapolres Bangkalan, Kompol, Mudzakir, Kabag Ops, Kompol Abd. Rohim, Kasatreskrim, AKP Andy Purnomo, Kasat Lantas, AKP Ridho Tri Putranto, Kasat IPP dan para Perwira Polres Bangkalan lainnya. (hib/shb)