hukum kriminalPERISTIWATERKINI

Kapolres Bangkalan Tekankan Anggotanya Berikan Sosialisasi Covid-19 Secara Humanis Kepada Masyarakat

Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino,S.I.K saat kungker di Polsek Sukolilo

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Kapolres  Bangkalan, AKBP Alith Alarino S.I.K, menekankan kepada semua anggota Polres Bangkalan untum mensosialisasikan masalah Covid-19 kepada masyarakat secara humanis. Penekanan orang nomer satu di jajaran Polres bangkalan itu disampaikan pada setiap kunjungan kerja yang dilakukan ke Polsek-polsek jajaran Polres Bangkalan. “Polsek Sukolilo ini adalah polsek yang kesekian yang sudah saya kunjngi, saya keliling ke seluruh Polsek yang ada di jajaran Polres Bangkalan, saya berharap semua anggota Polsek di jajaran Polres Bangkalan bisa memberikan edukasi dan sosialisasi Covid-19 kepada masyarakat secara humanis,” kata Alith sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan disela-sela acara  kunjungan kerja Kapolres Bangkalan ke :Polsek Sukolilo, Sabtu (31/07/2021).

Kunjungan kerja Kapolres Bangkalan ke Polsek jajaran Polres bangkalan itu juga dalam rangka terkait dengan masalah penerapan PPKM level-4. “Dan yang paling utama dalam kunjungan saya ini adalah adalah terkait penerapan PPKM, juga kaitannya dengan masalah pelayanan kepada masyarakat serta masalah penegakan hukum yang ada di wilayah hukum polsek Sukolilo,” jelasnya.

Masalah lain yang disampaikan oleh Kapolres Bangkalan pada setiap kunker ke Polsek-polsek adalah menyampaikan atensi pimpinan Polri. “Kunjungan ini dalam rangka kegiatan rutin saja, karena saya masih baru di Bangkalan, saya ingin betatap muka dengan anggota saya di Polsek serta ingin bersikaturahmi, yang kedua sekaligus menyampaikan apa yang menjadi atensi dan perintah  dari Pimpinan dari pak Kapolri, pak Kapolda dan para PJU Polda Jatim yang harus saya sampaikan pada anggota di Polsek Sukolilo,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukolilo, AKP M Bahrudi, SH mengatakan, kunjungan Kapolres angkalan ke Polsek Sukolilo ini karena di Sukolilo ada rumah sakit lapangan khusus Covid-19. “Jadi pak Kapolres berpesan agar kita harus hati hati selalu waspada, selalu sehat dan tetap selalu semangat,” pungkasnya. (min/shb).